HOME » BERITA » OMESH: SEMUA MOTOR SAYA SUKA, APALAGI YANG HARGANYA NAIK TERUS

Omesh: Semua Motor Saya Suka, Apalagi yang Harganya Naik Terus

Tak pernah memiliki motor semasa muda, Omesh kini berubah menjadi seorang pecinta moor.

Sabtu, 27 April 2019 08:15 Editor : Cornelius Candra
Ananda Omesh (instagram.com/ @omeshomesh)

OTOSIA.COM - Kemarin (25/4), pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 secara resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartanto.

Pada acara ini, ternyata hadir juga beberapa kalangan artis, salah satunya Omesh. Di IIMS 2019, ia juga membuka booth usaha distronya, Tigrehood.

Tim Otosia.com juga sempat berbincang dengan pria kelahiran Agustus 1986 silam ini mengenai kecintaannya pada sepeda motor. Ia menyatakan bahwa ketertarikannya pada roda 2 sudah ada sejak SMP.

View this post on Instagram

A post shared by Ananda Omesh (@omeshomesh) on

Ternyata, sejak kecil, pemilik nama asli Ananda Rusdiana ini mengaku bahwa keluarganya tidak memiliki kendaraan 1 pun sejak ia kecil.

"Saya enggak pernah punya motor. Dari kecil sampai saya besar. Saya enggak punya motor, mobil apalagi. Dari situ makanya saya seneng sama motor," ujar Omesh.

Ia bahkan juga menyatakan bahwa kala itu caranya mencintai motor adalah dengan meminjam ke teman-temannya. Dari situlah ia berencana untuk membeli motornya sendiri.

View this post on Instagram

A post shared by Ananda Omesh (@omeshomesh) on

"Punya motor itu pertama beli sendiri, kuliah. Kawasaki Binter Mercy 1988, dibeli tahun 2004. Sanggupnya beli motor itu. Motor pertama harganya Rp3 juta, itu pun minjem duitnya," imbuhnya.

Omesh juga menyatakan bahwa motor pertamanya ini memiliki kenangan tersendiri. Ia pun tidak berencana untuk menjualnya dan sampai hari ini masih digunakan, serta terpajang di tokonya.

Namun, ia tidak mau menyebutkan jumlah tunggangan yang dimilikinya sekarang. Yang jelas, Omesh mengakui bahwa ia menyukai semua jenis motor.

View this post on Instagram

A post shared by Ananda Omesh (@omeshomesh) on

Menariknya lagi, Omesh tak hanya memandang sepeda motor sebagai moda transportasi dan hobi semata, tapi juga investasi. Karena itu, tak jarang ia membeli motor edisi terbatas, salah satunya Royal Enfield Classic 500 Pegasus yang hanya ada 40 unit.

"Jadi saya nyimpen motor yang harganya naik terus," ujarnya.

Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan harapannya agar semua pengendara santun di jalan. Tentunya hal tersebut akan memperkecil kemungkinan terjadinya kecelakaan.

"Sayangi nyawa kita, sayangi nyawa orang lain. Menurut data, kecelakaan itu terjadi karena ada pelanggaran. Alangkah indahnya kalau semua taat peraturan," tutupnya.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR