HOME » BERITA » OPERASI KEPOLISIAN 'MASUK DESA', MENURUT PENDAPAT KALIAN BAGAIMANA?

Operasi Kepolisian 'Masuk Desa', Menurut Pendapat Kalian Bagaimana?

Senin, 04 Desember 2017 10:00

Operasi Kepolisian 'Masuk Desa', Menurut Pendapat Kalian Bagaimana?
Razia (foto: Facebook Majy Zetion)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Seperti yang Otolovers tahu, Operasi Zebra yang sudah diselenggarakan oleh pihak kepolisian pada tahun ini selesai pada tanggal 14 November 2017 yang lalu. Operasi ini seperti biasa diselenggarakan untuk menjaring para pelanggar aturan lalu lintas yang umumnya didominasi oleh pengendara sepeda motor.

Hanya saja, postingan dari pemilik akun facebook Majy Zetion yang satu ini mungkin akan mengundang tanda tanya. Lantaran dirinya ikut terjaring pada sebuah operasi yang menurut penulisannya adalah operasi Zebra juga. Padahal postingan dari Zetion ini diunggah pada tanggal 2 Desember 2017.

Keanehan yang terjadi tak hanya pada sisi tanggal, tapi juga lokasi. Di mana Majy Zetion mengungkapkan bahwa operasi tersebut dilakukan oleh sejumlah petugas (atau oknum) polisi di gang kecil yang tidak biasa dipergunakan untuk melakukan operasi dan razia oleh petugas polisi.

Setelah dilakukan razia dan Majy Zetion ikut terjaring, dirinya berusaha mempertanyakan mengapa 'kok' razia ini tampak tidak memiliki plang dan penanda pemberi tahu para pengendara. Menurut penuturan salah satu petugas polisi disebutkan bahwa plang petunjuk adanya operasi sudah diberikan di sebuah pos dan menghadap ke barat.

Sang oknum polisi tersebut nampaknya juga tidak terlalu senang dengan tingkah laku Majy Zetion. Kunci motor miliknya juga langsung diambil dan sempat berdebat masalah rekaman yang ada di bawah ini. Nah menurut Otolovers bagaimana nih?

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-4
detail

BERITA POPULER