HOME » BERITA » SAAT PPKM BANYAK BENGKEL MOTOR TAWARKAN SERVIS KUNJUNG

Saat PPKM Banyak Bengkel Motor Tawarkan Servis Kunjung

Operasional bengkel terbatas saat PPKM, bengkel AHASS menawarkan layanan home service setara dengan perawatan di bengkel resmi.

Kamis, 15 Juli 2021 22:15 Editor : Nazarudin Ray
Servis kunjung AHASS (DAM)

OTOSIA.COM - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali membuat bengkel sepeda motor menyesuaikan layanan servis. Selama PPKM bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jawa Barat menawarkan servis kunjung atau home service.

Home service diharapkan dapat mempermudah bagi pemilik motor Honda yang ingin melakukan servis di tengah keterbatasan operasional bengkel akibat PPKM. Paket servis kunjung yang dilakukan berupa servis lengkap, ganti oli, hingga penggantian suku cadang.

"Konsumen dapat memanfaatkan layanan Home Service ini dapat melalui 2 cara yaitu menghubungi langsung AHASS terdekat atau melalui aplikasi Daya Auto yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store," ujar Denny Budiman, General Manager Technical Service PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Sama seperti pengerjaan service sepeda motor di AHASS, layanan Home Service juga dilakukan oleh mekanik yang sudah tersertifikasi dan memakai peralatan sesuai standar Honda.

"Seluruh mekanik yang berkunjung sudah dipastikan kondisi kesehatannya, mulai dari melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum berangkat serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat," terang Denny.

Sementara dalam kondisi darurat di jalan raya, pemilik motor dapat memanfaatkan fasilitas layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) dan bisa menghubungi 1500 989. Setelahnya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi.

"Layanan ini sudah tersedia di 10 AHASS yang tersebar di beberapa kota, seperti Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, dan Bekasi," tutup Denny.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR