HOME » BERITA » ORANG KAYA BEBAS, BOS BUGATTI GANTI MOBIL BARU TIAP TAHUN

Orang Kaya Bebas, Bos Bugatti Ganti Mobil Baru Tiap Tahun

Bos Bugatti tak memakai mobil Bugatti sebagai mobi sehari-hari. Tapi justru pakai Porsche.

Rabu, 22 Januari 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Orang Kaya Bebas, Bos Bugatti Ganti Mobil Baru Tiap Tahun
Porsche Panamera GTS Sport Turisimo (Topspeed.com)

OTOSIA.COM - Bekerja pada satu merek tertentu bukan berarti harus menggunakan produk tersebut. Sekalipun bagi seorang pemilik atau pimpinan tertinggi. Mungkin itu yang dipikirkan oleh bos Bugatti.

Pada sebuah wawancara dengan Autocar, bos Bugatti, Stephan Winkelmann mengaku tak memakai mobil Bugatti sebagai tunggangan sehari-hari. Dia justru menggunakan Porsche Panamera Sport Turisimo.

1 dari 2 Halaman

Melansir Motor1.com, dalam wawancara tersebut Winkelmann juga mengaku bahwa dia mengganti mobilnya setiap tahun. Dia menambahkan masih menggunakan Bugatti juga. Pekerjannya yang bersangkutan dengan Audi pun membuatnya cenderung memilih tipe RS.

Motor1 pun menyimpulkan bahwa Porsche Panamera Sport Turisimo itu juga tak akan lama dipakai Winkelmann. Pasalnya, Porsche wagon itu akan segera mendapatkan versi facelift, jadi tunggu saja.

2 dari 2 Halaman

Selain membicarakan soal tunggangan hariannya, Winkelmann juga mengaku bahwa Chiron yang berhasil memecahkan rekor mobil tercepat itu adalah produksi terakhir Bugatti untuk mengincar kecepatan tinggi. Ke depannya, Bugatti dia sebut akan mengerjakan akselerasi lateral, yang artinya akan mengalahkan para pesaingnya dalam hal downforce, handling, dan pengurangan berat badan.

BERI KOMENTAR