HOME » BERITA » ORDER W175 CUSTOM DI IIMS, INI SPEK DAN HARGANYA

Order W175 Custom di IIMS, Ini Spek dan Harganya

Mereka yang kepincut dengan W175 custom yang dipajang Street Arts Custom (SAC) bisa memesannya sebagai motor baru.

Sabtu, 04 Mei 2019 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kawasaki W175 Custom (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Mereka yang kepincut dengan W175 custom yang dipajang Street Arts Custom (SAC) bisa memesannya sebagai motor baru. Unit memang digarap dalam kondisi gres dan dijual utuh atau bisa hanya membayar paket custom saja. Ubahannya sendiri macam-macam.

"Fairing, headlamp, dan sepatbor depan belakang kami ganti. Kaki-kaki, ban dan velg juga kami ganti. Ban kita pakai Shinko. Spion bar end, dan hornet (buntut tawon) jok yang bisa dilepas pasang," kata Tony dari SAC.

Kawasaki W175 Custom (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Knalpot juga diganti dan karburator pun disetting ulang supaya tidak 'nembak'. Bodinya pun dilabur cat spies hecker yang akan bikin warnanya makin menjadi ketika terkena sinar matahari.

"Ini dijual Rp 52,7 juta. Kalau paket custom saja untuk di event ini semuanya Rp 19 juta. Cafe racer, tracker, classy Jap style, dan urban scrambler," ujar Tony.

Cicilan pun tersedia dengan booking fee Rp 500 ribu, sementara DP setengah dari harga motor.

Untuk pesanan warna harus sesuai STNK, kecuali striping bebas oleh costumer. Motor yang sekali pengerjaan dilakukan dalam 2 minggu ini pun sudah menangguk pesanan di IIMS 2019.

"Sudah 15 unit, kebanyakan untuk cafe racer dan scrambler, tapi classy Jap style banyak juga yang suka. Ada banyak dari Jakarta tapi ada juga dua orang dari Bali," kata dia.

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR