HOME » BERITA » PABRIKAN LAIN DEMAM PRODUKSI SEPEDA, MERCEDES-BENZ BIKIN 'KENDARAAN' BAYI

Pabrikan Lain Demam Produksi Sepeda, Mercedes-Benz Bikin 'Kendaraan' Bayi

Setelah pernah membuat stroller menggunakan merek lain, yakni Hartan, kini Meredes-Benz memroduksi kendaraan bayi mereka sendiri, Mercedes-Benz AMG.

Sabtu, 03 Oktober 2020 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pabrikan Lain Demam Produksi Sepeda, Mercedes-Benz Bikin 'Kendaraan' Bayi
Mercedes-Benz AMG Stroller (Carscoops)

OTOSIA.COM - Sepeda masih digandrungi konsumen di tengah pandemi COVID-19. Beberapa waktu lalu, saat awal trend bersepeda, banyak pabrikan otomotif yang juga memproduksi sepeda.

Tapi kini Mercedes-Benz rupanya lebih peduli akan bayi. Dilansir dari Carscoops, pabrikan mobil asal Jerman itu memproduksi stroller alias kereta dorong bayi.

Dua tahun lalu Mercedes-Benz juga pernah memroduksi stroller dengan merek Hartan. Hingga saat ini pabrikan itu sudah memroduksi sendiri baby stroller dengan mana Mercedes-Benz AMG.

1 dari 1 Halaman

Pabrikan Lain Demam Produksi Sepeda, Mercedes-Benz Bikin 'Kendaraan' Bayi

Mercedes-Benz AMG dilengkapi dengan 4 roda dengan velg double-spoke mirip model AMG asli. Joknya dilapisi dengan Microfaser Dinamica warna hitam atau arang.

Baby stroller Mercedes-Benz AMG mengutamakan kenyamanan bayi. Kendaraan bayi ini dilengkapi dengan sistem suspensi khusus, kunci pengaman dan rem tangan. Dimensinya saat dilipat yakni 690 mm x 585 mm x 310 mm, sehingga bisa masuk ke dalam bagasi mobil sport Mercedes-Benz.

Selain itu, desainnya juga ditingkatkan dari versi Hartan sebelumnya. Kereta dorong bayi ini disebut akan dijual dengan harga 'murah'.

BERI KOMENTAR