HOME » BERITA » PADAHAL SUDAH SUSAH PAYAH SIAPKAN BALAPAN, ENDINGNYA MALAH 'NGAGETIN'

Padahal Sudah Susah Payah Siapkan Balapan, Endingnya Malah 'Ngagetin'

Sabtu, 04 Maret 2017 10:30

Padahal Sudah Susah Payah Siapkan Balapan, Endingnya Malah 'Ngagetin'
Balap Liar (foto: GuyonWaton)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Harus diakui kondisi balapan liar di Indonesia memang mengkhawatirkan, karena dengan kondisi yang ada di jalanan tampak banyak sekali kekurangan terutama dari segi fasilitas baik jalan maupun para pembalapnya sendiri untuk menyelenggarakan balap liar.

Sekelompok pemuda ini juga contohnya, goes viral di sosial media lantaran attitudenya di jalan raya cukup bikin khawatir. Namun mereka sendiri terlihat siap untuk melakukan balapan liar di satu ruas jalan panjang dengan dua motornya.

Mereka sendiri tampaknya cukup sabar untuk menanti supaya jalanan yang akan mereka pergunakan balapan bisa segera sepi. Namun kelihatannya dengan kendaraan lalu lalang, mereka tak kunjung bisa segera geber motornya.

Di satu momen, nampaknya mereka segera bisa bersiap untuk geber motor segera melakukan balapan. Namun apa daya, dari belakang ternyata mereka diseruduk mobil bak terbuka yang untungnya tak membuat para pemuda ini terluka, kecuali motor-motor mereka yang harus diperbaiki lagi. Apes betul!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-6
detail

BERITA POPULER