HOME » BERITA » PAHAM NAIK MOGE DAN AMAN BUAT ORANG LAIN LEWAT BIG REVV ID

Paham Naik Moge dan Aman Buat Orang Lain Lewat BIG REVV ID

Jum'at, 24 Februari 2017 17:15

Paham Naik Moge dan Aman Buat Orang Lain Lewat BIG REVV ID
BIG REVV ID
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Momok soal sepeda motor besar mesti aman juga buat pengguna jalan lain merupakan sesuatu yang sudah menjadi isu di jenis kendaraan ini. Cara yang aman dalam mengendarainya pun juga jadi satu hal lain, terutama bagi mereka yang sudah kesengsem untuk membeli moge pertamanya.

Ini pula yang menjadi perhatian dalam pameran moge pertama di Indonesia, BIG REVV ID: The 1st Indonesia International Big Bike Show yang penyelenggaraannya diundur dari 22-26 Februari 2017 menjadi tanggal 18-22 Oktober 2017 di JIExpo Kemayoran.

"Yang lebih penting adalah membangun kesadaran pentingnya keselamatan berkendara. Tidak hanya bagi diri sendiri tapi juga orang lain," demikian keterangan yang dikutip dari Christian Sinaga, Direktur PT Hasta Kreasi Persada, selaku penyelenggara.

Pengunjung tidak hanya diberikan kesempatan mencoba motor besar pilihannya, tetapi juga mendapatkan edukasi tentang safety riding yang diberikan oleh instruktur Rifat Drive Labs (RDL).

RDL turut serta dalam BIG REVV ID sebagai partner dengan menjadi safety consultant sebagai sumbangsihnya dalam dunia pelatihan berkendara. Peran yang diambil akan terbagi dalam tiga kegiatan, yaitu sebagai pemandu test ride setiap produk motor besar pengisi acara, narasumber dalam kegiatan talkshow, hingga membangun mini rest area berupa booth dalam ruangan indoor.

 (kpl/why/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER