HOME » BERITA » PAJERO SPORT FAMILY JELAJAH SULAWESI SAMBIL BERBAGI

Pajero Sport Family Jelajah Sulawesi Sambil Berbagi

Selasa, 15 Desember 2015 18:15

Pajero Sport Family Jelajah Sulawesi Sambil Berbagi
Foto: Pajero Sport Family
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Event jelajah Sulawesi atau Touring Trans Celebes komunitas Pajero Sport Family (PSF) telah resmi dilepas. Touring Trans Celebes sendiri akan dimulai pada tanggal 24 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

Acara pelepasannya sendiri berlangsung belum lama berselang. Pelepasan 15 mobil yang akan berangkat dilaksanakan di R2R, Pancoran Jakarta Selatan. Dengan disaksikan oleh para sponsor event Touring Trans Celebes ini, salah satunya adalah perwakilan dari BNI, Jakarta Ban dan para media partner.

"Kami mengucapkan terima kasih atas support dari para sponsor dan media partner. Namun seremoni touring ini sendiri secara resmi akan dilakukan di Makassar oleh Bosowa, selaku sponsor utama kami. Besar harapan kami event ini juga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Karena kami juga akan melakukan baksos di Dongala dan Bolaangmangondow,” terang Rahmad Mudjiono selaku ketua panitia.

“Oh ya, touring kali ini juga kami membawa slah satu memperkenalkan pariwisata dan destinasi yang menarik di Sulawesi,” tambahnya.

Semua perjalanan di Sulawesi akan masuk di agenda catatan PSF. Sebagai hasilnya, PSF akan memberikan rekomendasi dan informasi tentang hotel yang terjangkau namun nyaman untuk keluarga, wisata kuliner, kondisi jalan dan informasi menarik lainnya seputar perjalanan mereka, baik secara live report maupun tidak langsung.

(kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER