HOME » BERITA » PAJERO SPORT VANESSA ANGEL KECELAKAAN TUNGGAL, MITSUBISHI UCAPKAN BELASUNGKAWA

Pajero Sport Vanessa Angel Kecelakaan Tunggal, Mitsubishi Ucapkan Belasungkawa

Mitsubishi Indonesia mengucapkan belasungkawa mendalam atas kecelakaan Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya di Tol Nganjuk, Kamis siang (4/11/2021).

Kamis, 04 November 2021 16:36 Editor : Nazarudin Ray
Pajero Sport Vanessa Angel Kecelakaan Tunggal, Mitsubishi Ucapkan Belasungkawa
Polisi memberi tanda terjadinya kecelakaan Pajero Sport Vanessa Angek (Istimewa)

OTOSIA.COM - PT Mitsubisi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan belasungkawa mendalam atas peristiwa kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah.

Keduanya meninggal dunia saat Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih Nopol B 1284 BJU yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan di Tol Nganjuk arah Surabaya Km 672, Kamis siang (4/10/2021). Kecelakaan terjadi akibat diduga sopir mengantuk dalam kecepatan tinggi.

"MMKSI turut berduka cita atas musibah yang dialami pasangan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah," ucap Aditya Wardani, Head of PR and CSR Department MMKSI kepada otosia.com, Kamis (4/11/2021).

1 dari 1 Halaman

Mitsubishi Pajero Sport almarhumah Vanessa Angel nampak ringsek (Istimewa)

Mitsubishi tidak mau berspekulasi mengenai kecelakaan Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami. MMKSI mendukung sepenuhnya upaya pihak Kepolisian dalam melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan.

"Kami belum bisa berkomentar lebih lanjut dan masih menunggu hasil penyelidikan pihak berwajib," ujar Aditya Wardani.

Meski demikian pihak Mitsubishi Indonesia mengaku siap jika dimintai bantuan oleh pihak berwajib untuk mengirimkan tim teknis guna mengungkap fakta dan investigasi terhadap Pajero Sport yang ditumpangi korban.

BERI KOMENTAR