HOME » BERITA » PAK POS INI TERLEMPAR DARI MOBIL SAAT ANTAR SURAT, APA YA PENYEBABNYA?

Pak Pos Ini Terlempar Dari Mobil Saat Antar Surat, Apa ya Penyebabnya?

Jum'at, 26 Januari 2018 17:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Mobil Pak Pos (foto: Youtube Midnight Troll)

OTOSIA.COM - Kalau misalkan Otolovers memiliki pekerjaan utama yang mengharuskan Otolovers untuk tetap siaga dan sering di jalan, maka pastikan pula bahwa Otolovers juga bisa mengendalikan diri Otolovers supaya tak mengalami kecelakaan dan cedera. Karena bekerja di jalanan pasti akan membutuhkan konsentrasi yang sangat tinggi.

Nah, bisa jadi pak pos yang satu ini sedang mengantuk, tak konsentrasi, hubungan seks dengan istrinya tidak bagus, atau masalah yang lainnya. Karena saat bekerja pak Pos ini justru mengalami kesialan saat berkendara dengan menggunakan truk dan mengantar paket pos, dimana pak Pos ini harus terlempar dari mobil posnya!

Bisa Otolovers lihat bagaimana pak Pos ini dari awal sudah terlihat mengendalikan mobilnya dengan cara yang agak berbahaya. Dan sesaat sebelum mobilnya keluar kendali, pak Pos langsung terlempar karena bantingan setir dari mobilnya yang dikarenakan oleh tangannya sendiri. Pak pos itu sempat menggelinding dan nyaris terlindas ban belakang mobilnya.

Karena sudah tak berpenghuni, kabin mobil yang kosong melompong akhirnya menyasar ke arah kanan ke halaman sebuah rumah. Dengan kecepatan sedang mobil bongsor milik pak Pos langsung menabrak pepohonan dan langsung berhenti seketika. Herannya, si pak Pos sendiri tampak innocent dan tetap mengantarkan paketnya lagi. Waduh, kebanyakan micin mungkin ya?

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR