HOME » BERITA » PAKAI AKSESORI W175 CAFE DI TIPE STANDAR SIAPKAN KOCEK RP2,8 JUTA

Pakai Aksesori W175 Cafe di Tipe Standar Siapkan Kocek Rp2,8 Juta

Selasa, 15 Januari 2019 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Lampu depan Kawasaki W175 Cafe (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi menambah line up W series dengan meluncurkan W175 Cafe di Jakarta, Senin (14/1), untuk melengkapi model sebelumnya.

Secara spesifikasi mesin tidak mengalami perubahan, dan bobot hanya menambah berat beberapa gram lantaran rangka lebih tinggi dan panjang.

Dilihat secara keseluruhan perbedaan tidak terlalu jauh dengan versi W175 standar. Hanya penambahan beberapa aksesoris.

Aksesori yang menempel pada W175 Cafe mencakup meter visor, jok berpola rucked role, short style rear fender, per schok belakang warna gold, kneepad, pelindung knalpot krom, dan emblem baru di tangki.

Meski punya perbedaan panjang dan lebar rangka 10 mm dan 15 mm, aksesoris W175 Cafe tersebut bisa disematkan pada model lama, tanpa merubah apapun.

"Semua aksesori tersebut bisa dipasang di W175 lama, tinggal plug and play," terang Sucipto Wiyono, Supervisor Sales and Promotion KMI.

Jika semua aksesori tersebut dipasang di tipe W175 standar, maka siapkan kocek sebesar Rp 2,8 juta. "Nanti aksesoris akan tersedia di semua dealer. Kemungkinan bulan Februari depan stoknya sudah siap," ujarnya.

Kawasaki W series ini masih menggunakan dasar yang menyerupai model sebelumnya dengan mengusung konsep cafe style, yang merupakan salah satu aliran modifikasi yang populer tahun 60-an. Kawasaki W175 Cafe diklaim memiliki desain dan style orisinil buatan Jepang.

Kawasaki W175 Cafe menawarkan 3 warna pilihan, yakni Metallic flat graystone, candy fired red, dan pearl brilliant yellow. Model ini dijual dengan harga Rp32,6 juta on the road Jakarta.

Kawasaki W175 pertama kali diperkenalkan pada event Kawasaki Bike Week, 18 November 2017. Kawasaki W175 yang merupakan varian terbaru dari W series, dengan kapasitas mesin 177 cc, serta dijual dalam rentang harga Rp 30 juta-an di Indonesia.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR