HOME » BERITA » PAKAI EMBLEM CHEVROLET, KEMBARAN WULING ALMAZ MENGASPAL DI THAILAND

Pakai Emblem Chevrolet, Kembaran Wuling Almaz Mengaspal di Thailand

Chevrolet Captiva 2020 resmi dirilis di Thailand. Captiva yang memiliki muka kembar dengan Wuling Almaz itu dibandorl mulai Rp 460 jutaan.

Selasa, 17 September 2019 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pakai Emblem Chevrolet, Kembaran Wuling Almaz Mengaspal di Thailand
Chevrolet Captiva 2020 (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Sama-sama memakai platform Baojun 530, Wuling Almaz dan Chevrolet Captiva seperti mobil kembar hanya beda emblem. Setelah dijual di Amerika Selatan, kini Chevrolet Captiva teranyar itu sudah dirilis di Thailand.

Selain platform, desain eksteriornya juga mirip. Hanya saja grilnya yang membuat keduanya berbeda. Fitur di dalamnya juga 11-12 alias tak jauh berbeda.

Captiva ditawarkan dengan konfigurasi kursi 5-penumpang untuk varian LS. Sedangkan versi 7-penumpang dimiliki oleh tipe LT.

Captiva 2020 dibekali dengan fitur kekinian. Seperti layar sentuh 10.,4 inci, panoramic sunroof, dan kamera 360 derajat. Selain itu juga, Captiva dibekali electronic brake, push-button start, dan keyless entry. Kursinya dibalut dengan kulit.

Jantung mekanis Captiva juga dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L turbo 4-silinder yang dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT 8-percepatan. Mesin itu menghasilkan tenaga 148 hp.

1 dari 1 Halaman

Tak Lebih dari MPV

Pakai Emblem Chevrolet, Kembaran Wuling Almaz Mengaspal di ThailandTak Lebih dari MPV

"Captiva akan sangat menarik untuk konsumen yang baru akan memiliki SUV untuk pertama kali, dengan gaya yang ekspresif, ruang yang lapang, dan teknologi canggih, semuanya ada dalam satu paket smart-value," jelas General Director of Sales and Marketing Chevrolet Thailand, Piyanuch Chaturaphat, dikutip dariAutoevolution.

Chevrolet Captiva 2020 sendri diproduksi di pabrik Rayong, Thailand. Pabrik itu juga memroduksi Trailblazer dan Colorado.

Menariknya, meskipun dipasarkan sebagai SUV, Chaturaphat mengatakan tak bisa menyangkal bahwa Captiva tak lebih dari sekadar sebuah MPV yang mencoba terlihat seperti corssover.

Di Thailand, Chevrolet Captiva 2020 dibandrol mulai THB 999.000 atau setara dengan Rp 460 jutaan (Kurs THB 1 = Rp 460).

BERI KOMENTAR