HOME » BERITA » PAKAI EMBLEM TOYOTA, BEGINI TAMPANG SUZUKI CIAZ

Pakai Emblem Toyota, Begini Tampang Suzuki Ciaz

Rabu, 27 Maret 2019 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ciaz versi Toyota render (GaadiWaadi)

OTOSIA.COM - Perutukaran platform yang dilakukan Suzuki dan Toyota memang harus memiliki perbedaan dari masing-masing brand. Hal itu sepenuhnya disadari keduanya.

Maka itu, kabar yang beredar selalu menyebutkan bahwa versi Toyota akan lebih mewah dari versi Suzuki. Begitu pula Ciaz.

Tapi soal tampilan sepertinya tak akan beda jauh. Melansir GaadiWaadi, hasil render Ciaz yang menggunakan emblem Toyota masih terlihat seperti Ciaz versi Suzuki.

Selain ada emblem Toyota di bagian depan dan belakang, ada juga grille baru dan satu set velg baru. Interiornya kemungkinan akan ada beberapa perubahan.

Soal mesin juga sangat menarik. Entah Toyota akan tetap mengusung mesin yang sama atau tidak. Apalagi mengingat Toyota punya Yaris sedan yang berada di segmen yang sama dengan Ciaz.

Hanya saja karena nasib yang tak seberuntung model Toyota lainnya, Yaris sedan dikabarkan akan disuntik mati. Posisi Yaris sedan disebut akan digantikan oleh Ciaz.

Sementara itu, selain Ciaz akan ada Baleno yang menjadi model rebadge pertama Toyota-Suzuki. Ada juga Ertiga yang diposisikan di bawah Innova Crysta, dan Vitara Brezza di bawah Fortuner.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR