HOME » BERITA » PAKAI KIT AUTECHT, BEGINI TAMPANG NISSAN X-TRAIL

Pakai Kit Autecht, Begini Tampang Nissan X-Trail

Senin, 10 Desember 2018 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Nissan X-Trail Autech versi Jepang (Autoindustriya)

OTOSIA.COM - Nama Autech biasanya diasosiasikan dengan model spesial dari pabrikan Jepang, Nissan. Sebut saja Skyline, Silvia, dan Stagea. Dan seringnya, model edisi spesial ini hadir dengan daya yang lebih bertenaga dan tampilan yang lebih unik.

Autech Japan pun kini mengembangkan model edisi khusus yang lebih praktis dan ekonomis, seperti Serena dan Note. Mengutip Autoindustriya, Autech Japan pun kini akan disematkan untuk X-Trail.

Nissan X-Trail Autech versi Jepang (Autoindustriya)

Secara resmi, mobil ini disebut dengan X-Trail Autech. Tapi perubahan eksterior untuk X-Trail Autech hampir tak terlihat, jika tak mendekati mobil ini.

Di bagian depan ada bumper baru dengan aksen akhir metalik yang dipadukan dengan gril yang lebih agresif. Di bagian belakang juga ada bumper baru dengan knalpot ganda yang sporty. Profil samping X-Trail Autech disempurnakan dengan velg Autech aluminium 19 inci.

Nissan X-Trail Autech versi Jepang (Autoindustriya)

Masuk ke dalam mobil, interiornya kini penuh dengan balutan kulit. Kursinya mendapatkan branding 'Autecht' yang dibordir berwarna biru.

Untuk melengkapi tema warna biru, kabin X-Trail Autech mendapatkan aksen jahitan biru, termasuk pada door trim, center console, dan roda kemudi. Tambahan fiturnya adalah karpet Autech untuk bagian edpan, belakang, dan bagasi.

Nissan X-Trail Autech versi Jepang (Autoindustriya)

Warna Caspian Blue Metalic menjadi warna eksklusif X-Trail Autech. Tapi jika konsumen tak mau warna signature ini, bisa request warna X-Trail standar.

Tak seperti skema Autech sebelumnya, X-Trail tak mendapatkan perubahan mesin. Paket Autech ini tersedia untuk semua varian X-Trail 2WD dan 4WD, serta hybrid.

X-Trail Autech ini mulai dijual di Jepang pada Januari 2019.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR