HOME » BERITA » PAKAI KOSTUM MINION DAN TUNGGANGI MOTOR DI JALAN BERSALJU, ALEX MARQUEZ NYANGKUT DI POHON

Pakai Kostum Minion dan Tunggangi Motor di Jalan Bersalju, Alex Marquez Nyangkut di Pohon

Video aksi motoran Alex Marquez di jalan bersalju, sampai nyangkut di pohon

Selasa, 12 Januari 2021 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pakai Kostum Minion dan Tunggangi Motor di Jalan Bersalju, Alex Marquez Nyangkut di Pohon
Alex Marquez (Instagram/@alexmarquez73)

OTOSIA.COM - Ajang MotoGP 2021 memang masih beberapa bulan lagi digelar, tes pramusimnya sendiri dihelat Februari mendatang di Sepang, Malaysia. Untuk mempersiapkan semua itu, banyak rider yang giat berlatih atau malah ikut ajang balap, seperti Valentino Rossi yang mengikuti balapan ketahanan.

Namun hal berbeda justru dilakukan oleh pembalap LCR Honda, Alex Marquez. Bukannya berlatih, adik dari Marc Marquez itu malah asyik bermain di jalanan bersalju.

Tampaknya rider 24 tahun itu tidak ingin melewatkan momen langka yang terjadi di Spanyol. Melansir RideApart, sejak 8 Januari hingga 9 Januari 2021, Spanyol dilanda hujan salju terbesar sejak 1971 silam. Bahkan ketebalannya mencapai 20 inci dalam hitungan jam di beberapa wilayan di Madrid.

1 dari 3 Halaman

Melalui akun Instagram pribadinya @alexmarquez73, Alex mengunggah momen seru saat ia bermain salju dengan mengendarai motor pada Minggu (10/1). Aksinya pun tak sebatas itu saja, pasalnya Alex mengenakan kostum Minion berukuran besar.

Dari video tersebut, tampak Alex menunggangi sebuah motor trail dengan mengenakan kostum Minion berukuran besar. Kemudian ia melakukan aksi berputar-putar di satu titik dengan motor tunggangannya itu.

Setelah berputar-putar beberapa kali, entah karena pusing atau apa, Alex malah melaju hingga menabrak pohon. Kostum Minion yang ia gunakan nyangkut di ranting pohon.

2 dari 3 Halaman

Ia pun tampak kesulitan untuk lepas dari ranting-ranting itu. Kemudian ada seseorang yang menolongnya dengan melepaskan kostum yang ia gunakan dari ranting-ranting tadi.

Jika dilihat lebih mendetail, nyangkut di pohon itu merupakan keberuntungan bagi Alex. Apabila tidak, Alex malah terjun ke jalan yang ada di bawah dan tentunya cukup membahayakan baginya.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR