HOME » BERITA » PAKAI MOBIL MEWAH MILIK SENDIRI KE TEMPAT LATIHAN, STRIKER FC BAYERN MUNCHEN KOK DIDENDA?

Pakai Mobil Mewah Milik Sendiri ke Tempat Latihan, Striker FC Bayern Munchen kok Didenda?

Striker FC Bayern Munchen Kingsley Coman kembali dianggap tak mematuhi aturan tim. Dia kembali menggunakan mobil selain Audi saat ke tempat latihan. Kali ini dia menggunakan Mercedes G-Class.

Jum'at, 26 Maret 2021 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pakai Mobil Mewah Milik Sendiri ke Tempat Latihan, Striker FC Bayern Munchen kok Didenda?
Kingsley Coman (kickoff.com)

OTOSIA.COM - Striker FC Bayern Munchen, Kingsley Coman mendapat masalah baru-baru ini saat pergi ke tempat latihan. Dia dianggap tidak mematuhi aturan tim.

Dilansir dari Motorious, Coman datang ke tempat latihan menggunakan Mercedes G-Class miliknya sendiri. Tapi seharusnya, menurut peraturan tim dia dan seluruh anggota tim sepeak bola Jerman harus mengendarai Audi untuk pergi ke tempat latihan dan pertandingan.

1 dari 2 Halaman

Audi adalah sponsor utama untuk FC Bayern Munchen. Jadi pabrikan mobil asal Jerman itu ingin semua orang melihat para pemain menikmati mobilnya secara menyeluruh dan tidak ada mobil lain selain Audi.

Kingsley Coman (kickoff.com)

Ini bukan insiden pertama Coman mengendarai mobil lain saat pergi ke acara FC Bayern Munchen. Setahun yang lalu, di apernah datang ke ompleks Sabener Strasse menggunakan mcLaren 570S Spider.

2 dari 2 Halaman

Tentu saja dia didenda dengan nilai yang cukup besar aas pelanggaran tersebut. Setelah insiden sebelumnya itu, Coman mengklaim Audi yang dia pakai sedang bermasalah dengan kaca spion.

Mobil Audi yang dia pakai disebut sedang diperbaiki di bengkel. Sehingga dia menggunakan McLaren.

BERI KOMENTAR