HOME » BERITA » PAKAI MOBIL TOYOTA ENGGAK PERLU BELI, SEGINI RINCIAN BIAYANYA UNTUK WAKTU TIGA TAHUN

Pakai Mobil Toyota Enggak Perlu Beli, Segini Rincian Biayanya untuk Waktu Tiga Tahun

Ada sistem berlangganan mobil yang bisa memudahkan konsumen dalam menggunakan mobil

Senin, 22 Juni 2020 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pakai Mobil Toyota Enggak Perlu Beli, Segini Rincian Biayanya untuk Waktu Tiga Tahun
New Toyota Agya mengalami penyegaran cukup signifikan. (Septian/Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Toyota tak mau ketinggalan dalam perang pemasaran secara digital. Apalagi hal ini transaksi digital tidak bisa dihindari sebab efek dari Corona (COVID-19).

Melansir Liputan6.com melalui Toyota Astra Finance, program Kinto One dikedepankan. Agus Prayitno selaku Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services (TAF) mengatakan bahwa berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot.

Sementara itu, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, menyebutkan ada pergeseran yang terjadi di masyarakat dari kepemilikan kendaraan secara konvensional ke tren penggunaan kendaraan tanpa memilikinya.

Program Kinto One merupakan salah satu bagian dari new business dan digitalilasi yang tengah digarap Toyota di Indonesia. Menurut Lina Agustina, Marketing Planning and New Business General Manager TAM saat bertemu virtual dengan sejumlah media, Rabu (17/6/20), "sebelumnya mobil sebagai investasi dan juga (lambang) prestis seseorang. Sekarang konsumen maunya pakai saja."

1 dari 3 Halaman

Kehadiran program baru tersebut menjawab proyek total solution ini mobility yang tengah digarap Toyota. "Semua mulai pindah online dengan cukup klik. Mudah."

Dalam program Kinto One, sistem berlangganan mobil bisa memudahkan konsumen dalam menggunakan mobil. "Tanpa DP, konsumen bisa dapat mobil baru dengan langganan per bulan sekitar Rp4 jutaan," tambah Lina.

Dalam tenor 3 tahun, konsumen tidak direpotkan dengan biaya pajak, asuransi, maupun perawatan. "Malah kalau di Jepang ada pilihan ganti mobil baru di tengah kontrak, misal dari sedan ke SUV," jelas Lina.

2 dari 3 Halaman

Biaya Langganan Kinto One

Perlu diketahui, Kinto One tawarkan pilihan paket langganan yang cukup beragam. Jika Otolovers berlangganan mobil selama 3 tahun (36 bulan) bisa memilih paket dari 15 ribu kilometer, 25 ribu kilometer, dan 40 ribu kilometer. Semuanya dalam hitungan per tahun.

Biaya Langganan paket 15.000 km per tahun:

1. Toyota New Agya Rp4,395 juta

2. Toyota New Yaris Rp6,953 juta

3. Toyota New Avanza Rp 5,210 juta

4. Toyota New Sienta Rp6,226 juta

5. Toyota Kijang Innova Rp9,091 juta

6. Toyota New Alphard Rp30,082 juta

7. Toyota New Voxy Rp11,695 juta

8. Toyota New Rush Rp6,429 juta

9. Toyota New Fortuner Rp12,842 juta

10. Toyota All New Camry Rp17,493 juta.

3 dari 3 Halaman

Beda Pilihan Paket Beda Biaya

Begini Detail Ubahan New Toyota Agya (TAM)

Bukan hanya paket batasan jarak tempuh, ada sejumlah paket lain yang ditawarkan Kinto One. Pilihan transmisi juga membedakan biaya bulanan.

Disediakan pula paket mobil pengganti bila pada saat yang tidak diinginkan mobil tidak bisa dioperasikan, misal karena kerusakan teknis atau kecelakaan.

Berikut biaya langganan per Bulan untuk Toyota New Agya:

Transmisi manual Rp4,395 juta.

Transmisi otomotis Rp4,439 juta

Paket 25.000 km per tahun Rp5,042 juta

Paket 40.000 kmper tahun Rp5,715 juta

Paket mobil pengganti 15 ribu km Rp4,604 juta

Paket mobil pengganti 25 ribu km Rp5,042 juta

Peket mobil pengganti 40 ribu km Rp5,715 juta

BERI KOMENTAR