HOME » BERITA » PAKAI SISTEM BARU, BAGAIMANA SERVIS NISSAN KICKS E-POWER?

Pakai Sistem Baru, Bagaimana Servis Nissan Kicks e-POWER?

Tentu muncul kekhawatiran mengenai servis Nissan Kicks e-POWER yang mengusung sistem baru.

Jum'at, 11 September 2020 11:15 Editor : Cornelius Candra
Pakai Sistem Baru, Bagaimana Servis Nissan Kicks e-POWER?
Nissan Kicks e-POWER (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) merasa makin percaya diri dengan hadirnya Nissan Kicks e-POWER. SUV ini digadang-gadang bisa menjadi solusi bagi para peminat mobil listrik, tapi khawatir dengan pengisiannya.

Memang, dengan sistem e-POWER, sepasang roda depan Nissan Kicks e-POWER 100% digerakkan oleh motor listrik. Hadirnya mesin bensin 1.200 cc hanya bertugas untuk mengisi ulang daya baterainya. Dengan cara kerja tersebut, para pemilik mobil ini nantinya tak perlu melakukan charging secara eksternal.

Meski disebut menjadi solusi bagi para peminat mobil listrik, tak sedikit juga yang mengkhawatirkan servis berkala Nissan Kicks e-POWER. Terkait hal tersebut, Bagus Susanto, Marketing Director PT NMI pun angkat bicara.

1 dari 1 Halaman

"Mengenai servis, kami memberikan garansi komponen listrik, baterai, dan perangkat elektronik lainnya hingga 5 tahun atau 100 ribu km, mana yang lebih dulu. Jadi konsumen bisa lebih tenang dan terjamin," terang Bagus saat sesi wawancara eksklusif bersama redaksi Otosia.

Tak hanya itu, PT NMI juga memberikan layanan Nissan Care Package pada setiap pembelian Nissan Kicks e-POWER. Di dalamnya termasuk gratis servis rutin dan suku cadang selama 4 tahun atau 50 ribu km.

Sekadar informasi, Nissan Kicks e-POWER hanya tersedia dalam 1 varian saja dan memiliki 4 pilihan warna. Di Indonesia, mobil listrik tanpa charger ini ditawarkan dengan harga yang cukup menarik, yakni Rp449 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR