HOME » BERITA » PAMERAN OTOMOTIF MEDAN TARGETKAN 30 RIBU PENGUNJUNG

Pameran Otomotif Medan Targetkan 30 Ribu Pengunjung

Kamis, 16 Februari 2012 13:03

Pameran Otomotif Medan Targetkan 30 Ribu Pengunjung
Pameran Otomotif Medan
Editor : Alvin

Otosia.com - Pameran Otomotif Medan (POM) resmi dibuka Rabu (15/2) siang di Medan International Convention Center (MICC), Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Medan, Sumatera Utara. Ini adalah untuk pertama kalinya warga medan dan sekitarnya menyaksikan ajang pameran otomotif bergengsi di Pulau Sumatera.

Acara POM dibuka oleh Mari Elka Pangestu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, H. Gatot Pujo Nugroho, Wakil Gubenur Sumatera Utara, serta H. Rahudman Harahap, Walikota Medan.

Pameran seluas 4.000 m2 ini akan berlangsung lima hari kedepan, mulai tanggal 15 - 19 Februari 2012, dan diikuti 16 merek, yang terdiri dari 13 passenger car, yaitu Chrysler, Daihatsu, Dodge, Ford, Geely, Honda, Hyundai, Jeep, Kia, Mitsubishi Motors, Peugeot, Subaru, serta Toyota.

Selain itu tampil pula 3 commercial vehicle, yaitu HINO, Isuzu, dan MAN Truck. Tak hanya itu, POM juga menghadirkan jajaran mobil-mobil eksotis seperti Hummer 2, New Porshe Boxster Spyder, dan Cadilac Escalade ESV.

POM merupakan ajang pertemuan antara APM dengan konsumennya di kota Medan dan sekitarnya. POM 2012 diharapkan menjadi acuan masyarakat Medan terhadap perkembangan industri otomotif terkini. Pada penyelenggaraan pertama ini, panitia menargetkan sebanyak kurang lebih 30 ribu pengunjung.

Pameran sudah dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB dengan harga tiket Rp 5.000 pada hari Rabu sampai Jumat, serta Rp 10.000 pada hari Sabtu dan Minggu. Penyelenggaraan POM bukan semata-mata menampilkan jajaran mobil terbaru, namun juga menghadirkan beragam program pendukung yang akan meramaikan dan memanjakan pengunjung.

Dyandra Promosindo telah menyiapkan berbagai program pendukung yang menarik untuk pengunjung berupa, Best Car Competition by Visitor Choice, Best Stand Competition by Visitor Choice, dan Lomba Fotografi.

Pengunjung akan dimanjakan oleh alunan suara d'Masiv yang akan tampil di Music Corner POM 2011, dan Miss Motor Show Medan yang akan menampilkan Sales Promotion Girl terpilih di POM 2012. Selain itu di arena POM diselenggarakan program Test Drive serta Promo Helm Murah dimana pengunjung bisa membeli helm MDS terbaru dengan harga spesial, dari harga Rp250 ribu menjadi Rp109 ribu.   (kpl/nzr/bun)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER