HOME » BERITA » PANAS! MITSUBISHI PAJERO SPORT JUGA SEGERA MELUNCUR DI INDONESIA

Panas! Mitsubishi Pajero Sport Juga Segera Meluncur di Indonesia

Kemungkinan peluncuran Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport akan berdekatan.

Kamis, 08 Oktober 2020 19:45 Editor : Cornelius Candra
Panas! Mitsubishi Pajero Sport Juga Segera Meluncur di Indonesia
Mitsubishi Pajero Sport facelift (Mitsubishi)

OTOSIA.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menjadwalkan peluncuran Toyota Fortuner facelift. Rencananya, mobil SUV ladder-frame itu dirilis secara virtual pada Kamis pekan depan (15/10).

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) tampaknya bergerak cepat dalam menghadapi mobil tersebut. Redaksi Otosia menerima undangan untuku mengikuti sesi "Media First Impression Preiew" pada Selasa pekan depan (13/10).

1 dari 2 Halaman

Hanya saja, pihak MMKSI masih menutup rapat seluruh informasi terkait produk baru tersebut. Tapi, prediksi kami, mobil ini adalah sebuah SUV 7-seater musuh bebuyutan Toyota Fortuner, yakni Mitsubishi Pajero Sport facelift.

Sebelumnya, Mitsubishi Pajero Sport facelift telah lebih dulu meluncur di Thailand dan Filipina. Ada ubahan yang signifikan, salah satunya ialah gril Dynamic Shield, bahasa desain teranyar dari Mitsubishi.

2 dari 2 Halaman

Ubahan lain juga dilakukan pada interior Mitsubishi Pajero Sport facelift. Kabinnya kini dilengkapi dengan aksen piano-black yang menggantikan panel kayu. Selain itu, terpasang juga head-unit dan AC baru, serta power-tailgate, atau membuka pintu bagasi menggunakan key-fob.

Untuk urusan performa, Mitsubishi Pajero Sport facelift masih mengandalkan mesin berkode 4N15 dengan konfigurasi 4-silinder turbodiesel 2.400 cc. Dapur pacu tersebut bertenaga 181 ps dengan torsi 430 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 8-percepatan otomatis dan sistem penggerak 2WD serta 4WD.

BERI KOMENTAR