HOME » BERITA » PANDEMI CORONA (COVID-19) MEMBANTU TINGKATKAN PENJUALAN MOTOR OFFROAD

Pandemi Corona (COVID-19) Membantu Tingkatkan Penjualan Motor Offroad

KTM malah nilai jika COVID-19 bikin penjualan motor mereka meningkat.

Jum'at, 12 Juni 2020 11:45 Editor : Ahmad Muzaki
Pandemi Corona (COVID-19) Membantu Tingkatkan Penjualan Motor Offroad
Motor offroad (Visordown.com)

OTOSIA.COM - Pandemi Corona (COVID-19) yang datang tiba-tiba pukul semua sektor industri, termasuk otomotif. Produksi dihentikan dan penjualan lesu.

Namun satu pabrikan motor, KTM, malah nilai jika COVID-19 bikin penjualan motor mereka meningkat. Bahkan di masa pandemi Corona KTM malah rekrut 40 anggota staf baru.

Melansir Visordown, CEO KTM, Stefan Pierer klaim jika perusahaan mungkin peroleh penjualan lebih banyak daripada yang diharapkan sebagai akibat dari virus Corona.

"Kita sekarang berada dalam situasi yang sangat menguntungkan dibandingkan dengan industri lain seperti mobil atau penerbangan, di mana itu adalah mimpi buruk. Untungnya bagi kami, industri roda dua bertenaga berkembang sampai batas tertentu setelah COVID," katanya.

1 dari 1 Halaman

Dinilai, isolasi mandiri pakai motor merupakan tindakan yang sempurna. Pergi ke pedesaan dengan motor offroad dan habiskan waktu di sana. Itulah sebabnya permintaan motor offroad KTM di masa pandemi COVID-19 sangat tinggi.

?Dengan menghabiskan kurang dari 10.000 euro, Anda dapat keluar dari Coronavirus kapan saja, Anda dapat melakukannya sendiri tanpa khawatir tentang jarak sosial, Anda dapat meninggalkan risiko yang terkait dengan kepadatan kota dan mengunjungi pedesaan, selalu dengan mengenakan perlindungan terbaik helm Anda; Ini adalah alasan utama mengapa kami menghadapi permintaan besar untuk model off-road kami di AS," tambahnya

Kondisi penjualan seperti ini tidak hanya dirasakan KTM saja, tetapi juga Kawasaki. Dalam satu bulan motor offroad Kawasaki hanya terjual sekitar 20 unit saja, kini bisa capai 200 unit sebulan.

BERI KOMENTAR