HOME » BERITA » PANDEMI DORONG BENGKEL BERADAPTASI DENGAN INFORMASI DIGITAL PELUMAS

Pandemi Dorong Bengkel Beradaptasi dengan Informasi Digital Pelumas

Shell Lubricants Indonesia meluncurkan aplikasi SHARE yang membantu bengkel dan mekanik mengetahui informasi tentang produk pelumas

Jum'at, 13 November 2020 23:45 Editor : Nazarudin Ray
Aplikasi digital mempermudah bengkel melakukan transaksi pelumas (Istimewa)

OTOSIA.COM - Pengetahuan tentang pelumas tidak hanya perlu diketahui oleh para pemilik kendaraan, bengkel beserta mekaniknya pun juga wajib mengetahui informasi produk oli yang dipasarkannya, termasuk cara bertransaksi pelumas secara digital.

Membantu para bengkel mitranya, Shell Lubricants Indonesia meluncurkan aplikasi SHARE (Shell Advantage Rewards). Aplikasi tersebut memberikan kemudahan bagi pemilik bengkel dalam melakukan transaksi produk Shell dan kesempatan mendapatkan berbagai benefit dan program berhadiah eksklusif.

SHARE juga dilengkapi dengan fitur pemindaian QR Code untuk mendigitalisasi program insentif bagi pemilik bengkel serta mekanik, dan juga proses edukasi secara online.

"Perubahan pasar dan perkembangan teknologi menuntut para pelaku bisnis, termasuk para pemilik bengkel dan mekanik, siap hidup dalam dunia digital atau digital savvy," ujar Edward Satrio, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia dalam jumpa pers virtual, Rabu (11/11).

"Dan aplikasi ini merupakan upaya kami membantu para mitra untuk bertransformasi dan beradaptasi dengan cara berbisnis baru sebagai upaya meningkatkan sinergi dan performa bisnis antara Shell dan mitra bengkel," tambahnya.

Menurut Edward Satrio, aplikasi ini mempermudah komunikasi antara Shell Lubricants dengan bengkel mitra, karena dapat dilakukan dengan lebih cepat (real time) dan efektif.

Proses pembelian dan penjualan produk, baik Shell Advance, Shell Helix, Shell Rimula maupun Shell Spirax tidak perlu lagi dengan cara manual, karena semua dapat dilakukan dengan sistem online.

"Di masa pandemi seperti saat ini, berbisnis melalui aplikasi selular menjadi pilihan yang tepat karena dapat meminimalkan kontak langsung," pungkasnya.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR