HOME » BERITA » PANGERAN WILLIAM GAGAH TUNGGANGI DUCATI HYPERMOTARD DI MALAM HARI

Pangeran William Gagah Tunggangi Ducati Hypermotard di Malam Hari

Keluarga Bangsawan Inggris, Pangeran William, begitu akrab dengan segala sesuatu yang berbau sport. Selain sepak bola, suami Kate Middleton ini juga menggemari motor gede alias moge.

Selasa, 27 Maret 2018 14:15 Editor : Cornelius Candra
Foto : auto.ndtv.com

OTOSIA.COM - Keluarga Bangsawan Inggris, Pangeran William, begitu akrab dengan segala sesuatu yang berbau sport. Selain sepak bola, suami Kate Middleton ini juga menggemari motor gede alias moge.

Dilansir dari auto.ndtv.com, The Duke of Cambridge terlihat tengah mengendarai sebuah Ducati Hypermotard di London Selatan. Berdasarkan sumber yang sama dikatakan bahwa waktu itu ayah tiga anak ini hendak menonton pertandingan sepak bola.

Pangeran William memang seorang motorcycle enthusiast jauh sebelum berkeluarga. Bahkan, sebelum menikah, ia sempat terlihat mengelilingi kota Lndon dengan sepeda motornya.

Bicara mengenai sepeda motor, Pangeran William justru menjatuhkan pilihan kepada Ducati Hypermotard 939 SP 2018. Motor bergenre supermoto ini mengusung mesin berkubikasi 937 cc Terstastretta 11 degree. Konfigurasi tersebut mampu memompakan tenaga sebesar 110 hp dan torsi mencapai 95 Nm.

Pada sektor kaki-kaki, motor asal Italia ini memiliki suspensi depan upside-down pabrikan Ohlins berdiameter 50 inci. Sementara bagian belakang juga menggunakan produk pabrikan yang sama. Motor ini juga dilengkapi dengan ban Pirelli Diablo Supercorsa SP.

Rupanya, motor ini bukanlah produk Ducati satu-satunya yang dimiliki oleh Pangeran William. Sejak 2013 lalu, ia telah membeli sebuah motor sport fairing yang juga memiliki performa mengerikan, Panigale 1199.

Di sisi lain, sang istri, Kate Middleton, mengaku tidak menyukai hobi suaminya itu. Bahkan, ia pernah meminta William untuk meninggalkan semua sepeda motornya. Pasalnya, wanita berparas cantik ini kerap merasa ngeri ketika melihat ayah ketiga anaknya itu mengendarai kendaraan roda dua.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR