HOME » BERITA » PANIK DIKEJAR POLISI, MALING MOBIL TABRAK RUMAH MEWAH TAYLOR SWIFT

Panik Dikejar Polisi, Maling Mobil Tabrak Rumah Mewah Taylor Swift

Sabtu, 06 April 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kondisi pagar rumah Taylor Swift yang ditabrak pencuri Nissan Altima (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Maling mobil yang sedang dikerjar polisi di Rhode Island menabrak pagar rumah penyanyi internasional, Taylor Swift.

Dilaporkan TMZ, kabar baiknya tak ada yang terluka dalam insiden tabrakan itu. Maling mobil Nissan Altima itu hanya mendapatkan luka ringan.

Kabar baik lainnya adalah si pemilik rumah, Taylor Swift, juga sedang tak di rumah saat insiden itu terjadi.

Melansir Autoevolution, menurut laporan polisi, kecurigaan itu bermula saat mereka sedang patroli sekitar pukul 1 dini hari. Lalu polisi melihat dengan Nissan Altima yang melintas tanpa pelat nomor di sekitar Hopkinton.

Pengemudi itu lantas mengemudi semakin kencang dengan kecepatan 104 kpj (65 mph). Sampai tiba di sekitar rumah Taylor Swift, pengemudi kehilangan kontrol dan menabrak pagar rumah.

Polisi mengatakan saat menabrak, Nissan Altima itu sedang dikemudikan dengan kecepatan 56 kpj (35 mph). Pengemudi sempat kabur meninggalkan mobil, tapi akhirnya tertangkap beberapa jam kemudian.

Ternyata, si pengemudi baru berusia 18 tahun yang diketahui bernama Shykeim Edwin Lewis dari Hartford, Connecticut. Kini pemuda itu dijerat dengan beberapa tuduhan, termasuk mencuri dan menabrak.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR