HOME » BERITA » PARA NETIZEN MARAH PADA KELAKUAN BIKER INI, APA PENYEBABNYA?

Para Netizen Marah Pada Kelakuan Biker Ini, Apa Penyebabnya?

Sabtu, 13 Mei 2017 18:00

Para Netizen Marah Pada Kelakuan Biker Ini, Apa Penyebabnya?
Images by: carscoops.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com -

Jika sebelumnya ada seorang youtuber yang nekat mencopot tanda berhenti di pertigaan dekat tempat tinggalnya, kali ini kejadiannya sangat berbeda dan membuat banyak netizen mengamuk. Seorang biker yang sedang mengendarai motor hampir ditabrak oleh seorang pengemudi mobil.

Dari informasi yang dirilis oleh carscoops.com (05/05), pengendara motor yang diketahui sedang mengendarai Yamaha R6, sedang melintasi jalan. Saat melewati sebuah perempatan, seorang nenek berusaha memotong jalan dan tidak mengetahui bahwa biker itu sedang melintas.

Kedua kendaraan ini hampir bertabrakan, meskipun resiko tabrakan tidak akan terjadi. Akan tetapi, bukannya si pengendara ini memaafkan nenek itu, dia justru mengambil jalan pintas dan mengejar nenek yang hampir membahayakan nyawanya itu.

Saat dia bertemu dengan nenek dengan mobil yang hampir menabraknya itu, dia pun langsing memberhentikan nenek itu dan bukannya berbicara dengan nada yang enak didengar, pria ini justru meluapkan amarahnya itu pada nenek yang lemah lembut itu.

Dia pun juga merekam kejadian itu dan diupload ke YouTube. Netizen pun terpicu atas perlakuan biker yang tidak sopan terhadap nenek tua itu hingga akhirnya video itu mendapatkan jumlah dislike yang sangat banyak. Biker ini juga harus kehilangan subscribernya karena hal itu.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER