HOME » BERITA » PARA PEMOTOR LAWAN ARAH DAN GUNAKAN JALUR BUSWAY DI CAWANG, PENDAPAT ANDA?

Para Pemotor Lawan Arah dan Gunakan Jalur Busway di Cawang, Pendapat Anda?

Jum'at, 04 Agustus 2017 14:00

Para Pemotor Lawan Arah dan Gunakan Jalur Busway di Cawang, Pendapat Anda?
Pemotor vs Transjakarta (foto: Citra)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sungguh fenomenal memang performa para pengguna motor yang ada di DKI Jakarta dan sekitarnya. Entah karena memang ritme kerja yang luar biasa tinggi, kepentingan yang urgent, ataupun penyebab-penyebab yang lainnya, jelas membuat para pemotor jadi gelap mata dan melakukan apapun supaya egonya terpenuhi dan segera tiba di tempat tujuan.

Setelah Jalan Non Tol Kasablanka jadi salah satu korban ketidakmampuan para pengguna motor untuk bisa meratakan ego mereka dengan cara naik ke atasnya menggunakan sepeda motor, kali ini WargaNet juga menemukan lagi kelalaian dalam berkendara motor di Jakarta Timur.

Akun Instagram Citra Palupi memposting sebuah video yang bagi beberapa orang mungkin akan sangat mengganggu dan bikin geram. Tak cuma satu-dua orang pemotor saja yang kemudian nekat masuk ke jalur busway, tapi segerombolan bahkan nyaris puluhan pemotor masuk ke dalam jalur busway.

Diposting pada tanggal 3 Agustus 2017 kemarin, bertempat di dekat Menara MT Haryono, Cawang Jakarta Timur, dari perspektif penumpang tampak bahwa para pemotor nekat untuk tak cuma masuk jalur busway tapi juga masuk ke jalur busway yang berlawanan arus!

Tak ayal, pengemudi bus Transjakarta sudah pasti bingung dengan kondisi tersebut. Hingga akhirnya mengklakson-klakson para pemotor yang tetap nekat dan malah mengomando bus untuk minggir. Waduh, susah amat bos mau tertib?

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-7
detail

BERITA POPULER