HOME » BERITA » PARA PRODUSEN HELM DUNIA HARUS PAKAI CARA INI UNTUK QUALITY CONTROL!

Para Produsen Helm Dunia Harus Pakai Cara ini Untuk Quality Control!

Rabu, 06 September 2017 11:00

Para Produsen Helm Dunia Harus Pakai Cara ini Untuk Quality Control!
Helm vs Kambing (foto: Reyhan)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Helm yang sudah ternama di dunia seperti Ink dan helm Shoei punya cara tersendiri untuk menciptakan produk yang bisa diandalkan baik untuk keperluan sehari-hari, maupun untuk keperluan balap level internasional sekalipun.

Tapi apakah otolovers semua disini tahu bagaimana cara mereka melakukan quality control? Mungkin tidak semua dari otolovers paham cara dan metode yang dipergunakan, tapi bisa jadi cara yang ada pada video di bawah ini untuk dicontoh oleh mereka loh!

Adalah akun Facebook Reyhan Rey, yang memposting sebuah video pada tanggal 4 September 2017 yang lalu. Pada video tersebut, tanpa seorang memakai helm motor full face yang mungkin sedang iseng dan punya banyak waktu luang, mencoba adu tumbuk dengan seekor kambing.

Mungkin kambing yang satu ini juga merasa terintimidasi dengan helm tersebut, bisa jadi karena si kambing sudah merasa desperate lantaran usianya juga sudah tidak lama lagi sebelum disembelih oleh yang punya, akhirnya dia suka rela menjadi petugas quality control bagi helm ini.

Adu tumbuk pun langsung dilakukan oleh keduanya, hingga si pemakai helm terjengkang. Ah mungkin, helm terkenal seperti helm Ink dan helm Shoei harus dicoba dengan cara seperti ini ya!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER