HOME » BERITA » PARADE 100 FERRARI JADI PUNCAK PERAYAAN 70 TAHUN FERRARI DI JAKARTA

Parade 100 Ferrari Jadi Puncak Perayaan 70 Tahun Ferrari di Jakarta

Jum'at, 28 April 2017 16:15

Parade 100 Ferrari Jadi Puncak Perayaan 70 Tahun Ferrari di Jakarta
Foto: Ferrari Jakarta
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray Mobil Terkait : Mobil Ferrari F430 Dijual

Otosia.com - Merayakan ulang tahun Ferrari yang ke-70, Ferrari Jakarta menyelenggarakan serangkaian kegiatan, diantaranya Ferrari Gentleman Photo Exhibition, Ferrari Classiche Photo & Writing Contest, dan Ferrari 70th Anniversary The Red Gala.

Untuk pertama kalinya Ferrari Jakarta juga akan menyelenggarakan acara terbesar yang pernah diselenggarakan Ferrari di Jakarta, Ferrari Festival of Speed, BSD City, belum lama berselang. Acara ini dimeriahkan deretan Ferrari klasik dan modern dengan model dari beragam era.

Beberapa model diantaranya termasuk dalam kategori Special Cars seperti LaFerrari, Enzo, 360 Challenge Stradale, 575 Superamerica, 599 GTO; Classiche seperti 350 TR, Dino 246 GTS, 365 GTC4, 365 Queen Mary 2+2, Testarossa; Past and Current Models seperti 360 Modena, F430, 599 GTB, 488 GTV, dan juga Racing Cars seperti 599XX, 488 Challange, 488 GT3 dan sebagainya.

Ferrari Festival of Speed dimulai dengan rally lebih dari 100 mobil Ferrari sejak pagi dari Senayan City, yang akan konvoi melalui jalanan di Jakarta, sebelum memulai perjalanan ke BSD City. Hal tersebut benar-benar akan menjadi pertunjukan unik dari mobil Ferrari yang mewakili 70 tahun sejarah brand yang terkenal ini.

“Kami bangga atas terselenggaranya acara yang spektakuler dan spesial ini untuk merayakan tonggak penting bersama klien dan fans kami di Indonesia. Melalui Ferrari Festival of Speed, kami berharap dapat membagikan semangat, gairah dan DNA dari Ferrari dengan Ferraristi di Indonesia,” kata Arie Christopher, CEO Ferrari Indonesia.

Untuk mendemonstrasikan DNA balap dari Ferrari, Toni Vilander, pembalap Ferrari GT, akan membuat penampilan spesial di perayaan ini. Toni, pembalap yang berkompetisi di GT Races untuk Ferrari, akan mengemudikan ikon dari Ferrari 70th Anniversary, yaitu LaFerrari Aperta, selama parade dan juga akan berpartisipasi dalam time attack dengan menggunakan 488 Challenge.

“Kami berterima kasih kepada seluruh peserta khususnya Ferrari Owner Club Indonesia (FOCI), rekan-rekan jurnalis, dan juga penggemar Ferrari yang telah menjadikan perayaan ulang tahun Ferrari ke-70 sebagai sesuatu yang benar-benar spesial,” tutup Arie Christoper.

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER