HOME » BERITA » PARANI A10, INTERKOM HELM TERBARU UNTUK RIDING BARENG

Parani A10, Interkom Helm Terbaru untuk Riding Bareng

Parani Indonesia memperkenalkan intercom terbaru untuk bikers Indonesia, Parani A10. Terkoneksi dengan ponsel, Parani A10 lebih ramping dan pakai satu tombol multi-fungsi, serta HD intercom.

Minggu, 31 Oktober 2021 17:15 Editor : Nazarudin Ray
Parani A10, Interkom Helm Terbaru untuk Riding Bareng
Parani A10 lebih ramping dan pakai satu tombol multi-fungsi (DuniaMotor)

OTOSIA.COM - Parani yang sudah terjual ribuan unit sejak launching 2020 lewat tipe M10 kini kehadiran anggota keluarga baru, yakni Parani A10.

Masih sebagai alat komunikasi Bluetooth antar-helm atau terkoneksi ke smartphone, Parani A10 lebih ramping, pakai satu tombol multi-fungsi, dan HD intercom.

Ukurannya menjadi lebih ramping karena ia mengandalkan dua tombol, plus-minus dan bukan lagi jog dial.

1 dari 3 Halaman

Fungsi ubah volume ataupun pindah fitur pun karenanya digantikan oleh tombol plus & minus. Bukan putar tombol seperti pada jog dial di Parani M10.

Lebarnya pun menjadi 19 mm atau berbeda 8 mm dibanding Parani M10. Namun, selebihnya ia adalah interkom Bluetooth untuk helm motor yang memadai seperti halnya M10.

LCD informasi tetap terpasang untuk mengetahui level volume, memori koneksi interkom & smartphone, level baterai, hingga fungsi-fungsi kerja lain seperti menyalakan musik ataupun koneksi smartphone kedua hingga speed dial.

Dimanjakan pula dengan speaker yang mumpuni di kelasnya, HD intercom menjadi fitur pembeda di Parani A10.

Parani A10 bisa menyalakan musik (DuniaMotor)

2 dari 3 Halaman

Kualitas suara

HD intercom adalah kualitas suara HD yang berfungsi pada saat koneksi interkom hanya dua orang pengguna.

Untuk jumlah koneksi antar-interkom, Parani A10 seperti juga M10 sama-sama bisa terkoneksi total 4 pengguna sesama Parani. Koneksi 4 pengguna ini multi-way artinya ngobrol dalam satu grup.

Pembeda lainnya adalah tambahan aksesori busa untuk speaker agar bodi speaker lebih nyaman jika dekat dengan telinga. Lalu ada pula tambahan lubang untuk fungsi fault reset.

3 dari 3 Halaman

Jadi, bisa ngobrol sesama Parani hingga 4 pengguna, dengarkan musik dan telepon dari smartphone, atau dengarkan arah jalan via Google Maps, Parani A10 jadi satu pilihan lainnya di ranah interkom helm budget Bluetooth.

Harga Parani A10 sendiri saat ini ditawarkan hanya berbeda sekitar Rp 50.000 dari Parani M10, yakni menjadi Rp 950.000.

BERI KOMENTAR