HOME » BERITA » PARKIR DI FASILITAS MILIK GENERAL MOTORS, PEMILIK TESLA MODEL 3 KENA DENDA

Parkir di Fasilitas Milik General Motors, Pemilik Tesla Model 3 Kena Denda

Petugas parkir di fasilitas manufaktur General Motor menganggap Tesla Model 3 adalah mobil asing.

Kamis, 01 Juli 2021 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Parkir di Fasilitas Milik General Motors, Pemilik Tesla Model 3 Kena Denda
Ilustrasi lokasi parkir di pabrik GM (Carscoops)

OTOSIA.COM - Ada saja kejadian yang melibatkan pemilik mobil listrik Tesla. Seperti yang baru-baru ini terjadi. Pemilik mobil Tesla Model 3 parkir di tempat yang dianggap tidak seharusnya sampai kena denda.

Dilansir dari The Drive, pemilik Model 3 itu dianggap melanggar setelah parkir di pabrik General Motors Wentville Assembly di Missouri. Pada keterangan pelanggaran, Tesla Model 3 itu dianggap menjadi mobil asing di tempat parkir domestik.

1 dari 2 Halaman

(c) The Drive

General Motors memang diketahui menyediakan area parkir untuk kendaraan khusus GM dan kendaraan lokal non-GM. Tapi ternyata petugas parkir setempat menganggap Tesla adalah mobil asing meskipun sudah diparkir di tempat yang non-GM.

2 dari 2 Halaman

"Seperti banyak lokasi manufaktur kami, Wentzvile juga punya kebijakan parkir. Petugas keamanan pabrik secara tidak sengaja mengira Tesla adalah mobil asing, sehingga menulis surat pelanggaran," kata juru bicara GM kepada The Drive.

Juru bicara itu pun lantas mengklarifikasi kesalahan petugas keamanan. Dia menambahkan bahwa pelanggaran parkir hanyalah peringatan, yang berarti pemilik Model 3 tidak harus membayar denda yang merupakan kesalahan petugas parkir.

BERI KOMENTAR