HOME » BERITA » PARKIR DI SPOT MOGE, PEMILIK KAWASAKI NINJA ZX-25R DIUSIR SATPAM

Parkir di Spot Moge, Pemilik Kawasaki Ninja ZX-25R Diusir Satpam

Sebuah video yang sedang viral menunjukkan seorang pengguna motor sport yang parkir di spot moge di salah satu pusat perbelanjaan. Pemilik motor tersebut pun diminta memindahkan sepeda motornya.

Rabu, 19 Agustus 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Parkir di Spot Moge, Pemilik Kawasaki Ninja ZX-25R Diusir Satpam
Parkir di spot moge (Tangkapan layar video Instagram @agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Seseorang dalam video yang tengah viral tampak sedang terlibat pembicaraan serius dengan seorang satpam. Rupanya, si satpam memintanya memindahkan sepeda motornya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4, ternyata si pemilik motor yang menggunakan Kawasaki Ninja ZX-25R itu parkir di spot moge alias motor gede. Satpam melakukan hal itu, lantaran motor sport tersebut tak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Meski pemotor tersebut mencoba memberikan penjelasan,petugas jaga itu tetap meminta pengendara motor menaati peraturan yang berlaku. Setelah beberapa saat pemuda itu akhirnya memindahkan kendaraannya.

1 dari 2 Halaman

Instagram/agoez_bandz4

Nah, seperti diketahui harga Ninja ZX-25R memang setara moge dan jumlah silindernya pun menyerupai. Tetap saja, motor tersebut masih sebagai 250cc.

Netizen pun beramai-ramai menuliskan pendapatnya. "Buat yg ga paham : itu parkiran khusus 600cc keatas/real moge, dan dikira dia bisa mengelabui satpam," tulis @rifkysukro.

"Persyaratan jadi satpam sency itu yg terpenting tau mana motor asli up 500cc walaupun suara knalpot bisa menipu," tulis @om_bariqi.

"Satpamnya jurusan permogean,, makanya kalau parkir tunjukin STNK.. Kan disitu ada CC nya," tulis @dani_wahyunugroho.

Sumber: Liputan6.com

 

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR