HOME » BERITA » PARKIR HINGGA MALAM, PRIA INI PANIK MOBILNYA BERADA DI TENGAH WARUNG KAKI LIMA

Parkir hingga Malam, Pria Ini Panik Mobilnya Berada di Tengah Warung Kaki Lima

Video mobil berada di tengah warung kali lima, pemilik panik

Selasa, 06 Juli 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Parkir hingga Malam, Pria Ini Panik Mobilnya Berada di Tengah Warung Kaki Lima
Mobil di tengah warung kaki lima (TikTok/@bellasgwn)

OTOSIA.COM - Parkir mobil sesuai dengan tempatnya akan membuat pemilik merasa nyaman dan aman. Namun apa jadinya jika tempat parkir tersebut berubah menjadi warung kaki lima?

Akun TikTok @bellasgwn membagikan momen tersebut. Ada tempat parkir yang dijadikan warung kaki lima saat malam hari dan hal ini membuat mobil temannya yang sedang diparkir berada di tengah-tengahnya.

1 dari 6 Halaman

Awalnya teman dari pemilik akun memarkirkan mobilnya di tempat tersebut dari pagi hingga malam. Ketika hendak mengambil mobilnya, tempat parkir telah menjadi warung kaki lima.

Dari video, terlihat jelas deretan warung telah berdiri. Di depannya ada gerobak dan banner bertuliskan makanan atau minuman yang dijual.

2 dari 6 Halaman

Kemudian terlihat ada satu unit mobil berwarna hitam yang terpakir di tengah warung. Pria yang memilikinya pun turun dari mobil yang mengantarnya untuk memeriksa. Ia terlihat membuka pintu depan bagian kiri.

"Temen gue parkir mobil dari pagi ampe malem.. Pas balik... tempat parkirnya ternyata jadi tempat makan," tulis @bellasgwn

Pria tadi kemudian kembali ke mobil yang mengantarnya. Pemilik warung ternyata merasa kesal dengan pria tersebut sampai dicuekin.

"Abang yang jualan bete, temen gue dicuekin abis," tulis @bellasgwn lagi.

3 dari 6 Halaman

Dari video lain yang diunggah oleh @bellasgwn, diketahui bahwa tempat tersebut sebenarnya adalah lahan parkir. Namun saat malam dipakai untuk tempat jualan. Lokasinya sendiri berada di Pasar Modern Bintaro.

Sebenarnya teman dari @bellasgwn sudah mengetahui kondisi tersebut, termasuk jam-jam tempat parkir beralih fungsi menjadi warung.

"Makanya jam setengah 6 dia udah panik," jelas @bellasgwn

Ketika sudah di tempat parkir, pria pemilik mobil tadi sangat panik. Terlebih lagi kendaraannya ditinggal sendiri alias tidak ada mobil lain yang terparkir.

"Dan itu udah ada yang jualan bola ubi sama tomyam," jelasnya lagi.

4 dari 6 Halaman

Menurut @bellasgwn, penjual makanan tadi benar-benar kesal dengan pria pemilik mobil. Namun ia sudah meminta maaf atas kejadian tersebut dan pemilik warung tak mau mempersoalkan lagi.

"Dan itu sering terjadi kata penjualnya. Jadi pada gak usah pada debat, gak ada yang salah dan bener," katanya lagi.

5 dari 6 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 600 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang masih memperdebatkan hal ini.

"bukan kaga ada yg salah kk,, setau saya org jualan itu bayar tempat, ya bete lah orang,,, harus ganti rugi tu temen nya kk, krn itu terkait rzeki org," jelas Ferris Iskandar

"ha sdh tau kalo malam buat jualan, malah parkir sampai malam. temen loe yg salah," tulis Djoko Moeljono

"Itu malu ga mbak yang punya mobil nya wkkwk," komentar NK

"lucu aja sich," tulis dhinowafie

6 dari 6 Halaman

@bellasgwn

Bengekk ##fyp ##foryoupage ##fypsounds ##foryou ##beranda ##fypindonesia ##tiktokindonesia

? Panik ngga - Ragil

 

 

BERI KOMENTAR