HOME » BERITA » PARKIR SEMBARANGAN, KACA MOBIL MEWAH INI DITEMPELI PEMBALUT

Parkir Sembarangan, Kaca Mobil Mewah ini Ditempeli Pembalut

Persoalan parkir memang kerap membuat kesal pengguna jalan lain. Rupanya beberapa orang memiliki cara ekstrem untuk mengingatkan para pelanggar parkir.

Jum'at, 13 Maret 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Parkir Sembarangan, Kaca Mobil Mewah ini Ditempeli Pembalut
Kaca mobil Mini ditempeli pembalut (Facebook/Nastasshea Rozario)

OTOSIA.COM - Menggunakan mobil mewah belum tentu perilaku penggunanya juga ikut 'mewah'. Terlebih soal parkir yang kerap menjadi sorotan, tak hanya di Indonesia.

Seorang pemilik akun Facebook Nastasshea Rozario membagikan foto mobil mewh yang 'dipermalukan' lantaran parkir sembarangan. Mobil Mini putih itu terlihat parkir di dekat tembok di basement The Pinnacle Sunway, Malaysia.

Rupanya mobil tersebut tak parkir di tempat yang seharusnya. Seseorang lalu mencoba mengingatkan pemilik mobil dengan meninggalkan pesan.

1 dari 1 Halaman

Pembalut yang ditempel di kaca mobil Mini (Facebook/Nastassea Rozario)

Menariknya pesan tersebut ditulis di atas pembalut lalu ditempelkan di kaca mobil. Unggahan melalui facebook itu pun menjadi viral.

"Seen inside The Pinnacle Sunway underground car park today. This Mini was illegally parked in front of a parking bay by the wall... probably there was another car that was properly parked in that bay earlier, and this Mini blocked that other car from exiting. To the other car who did this, good one!!" tulis pemilik akun.

Rupanya hal itu juga diamini oleh beberapa netizen. Mereka justru ingin mencoba melakukan hal yang sama kepada siapapun yang parkir sembarangan.

BERI KOMENTAR