HOME » BERITA » PARKIR SEMBARANGAN, LAMBORGHINI HURACAN EVO DIANGKUT POLISI

Parkir Sembarangan, Lamborghini Huracan EVO Diangkut Polisi

Polisi mengangkut supercar Lamborghini Huracan EVO Spider akibat berhenti di tempat khusus mobil listrik.

Rabu, 15 Juli 2020 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Parkir Sembarangan, Lamborghini Huracan EVO Diangkut Polisi
Polisi angkut Lamborghini (Twitter/Polizei_Ffm)

OTOSIA.COM - Tak peduli mobil mahal atau mobi sekelas supercar, jika melanggar maka harus dikenaik tindakan tegas. Itulah yang dilakukan polisi Frankfurt yang mengangkut Lamborghini Huracan EVO yang parkir sembarangan.

Potret kepolisian saat mengangkut Lamborghini menggunakan crane hidrolik itu viral di Twitter. Dalam foto itu, diketahui bahwa Lambo hijau tersebut parkit di sebelah stasiun pengisian umum ntuk kendaraan listrik.

Dilansir dari Carscoops, menurut peraturan di Jerman, tempat itu adalah pemberhentian khusus utnuk kendaraan listrik (EV). Pada foto itu juga tampak mobil listrik Tesla Model S yang sedang mengisi baterai tepat di depan lokasi berhenti Lambo.

1 dari 2 Halaman

Selain itu, sepeda yang dipakai oleh polisi dan terparkir di lokasi kejadian juga merupakan sepeda listrik. Peristiwa semacam ini bukan pertama kali terjadi.

Pada November 2019 lalu, Ford F-150 Raptor juga mengalami hal yang sama di Berlin, Jerman. Mobil itu diangkut polisi dan dikenai pelanggaran berhenti di tempat yang salah.

Sudah bisa dipastikan bahwa pengemudi Lamborghini Huracan EVO Spider itu akan membayar denda akibat berhenti di tempat yang salah.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR