HOME » BERITA » PASANG UPGRADE, HONDA GELONTORKAN SERI CBR600RR 2016

Pasang Upgrade, Honda Gelontorkan Seri CBR600RR 2016

Jum'at, 16 Oktober 2015 17:15

Pasang Upgrade, Honda Gelontorkan Seri CBR600RR 2016
Honda CBR600RR by Honda
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Tahun 2015 nampaknya menjadi 'hari baik' bagi produsen rakasasa asal Negeri Sakura ini untuk menetaskan berbagai varian anyarnya. Mulai dari isu-isu Honda CBR250RR, CBR300RR dan berbagai konsep CB yang semuanya diisukan akan meluncur di event bergengsi Tokyo Motor Show 2015.

Kali ini Honda juga dikabarkan akan meluncurkan varian baru CBR600RR 2016, yang disebutkan dalam jumpa pers mereka, akan segera dipasarkan untuk Amerika Serikat.

Inilah motor yang diklaim oleh Honda sendiri disiapkan laksana 'sarung tangan' yang melekat dan begitu pas di tangan para pemakainya.

Honda menjamin CBR600RR memiliki kemampuan yang menggoda dan memanjakan setiap ridernya. Hal tersebut mereka buktikan dengan setingan mesin yang responsif dan rasa lembut tapi cekatan meski diajak meliuk-liuk dengan bantingan cepat. Ia pun masih recommended baik digunakan untuk daily riding maupun perjalanan jauh.

Pihak produsen menekankan beberapa titik paling memanjakan CBR600RR 2016 terletak pada desainnya yang kompak, enteng dan tenaga yang kuat berbalut dalam mesin 4-silinder.

Sasisnya dirakit dari bahan aluminum berdesain twin-spar yang membentuk tampilan tajam  Honda CBR600RR ini. Urusan braking system, konsumen bisa memilih sendiri antara triple-disc konvensional atau versi spesial yang dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (C-ABS).

Untuk tahun ini, Honda dikabarkan menyediakan pilihan corak new Black and White yang terlihat seperti desain Honda Wing, tapi tidak terlalu mencolok atau lebih cenderung seperti abu-abu. 

(kpl/sdi)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER