HOME » BERITA » PASANGAN KEKASIH NYARIS JADI KORBAN PEMBEGALAN SAAT BERTEDUH DI DEPAN SALON

Pasangan Kekasih Nyaris Jadi Korban Pembegalan saat Berteduh di Depan Salon

Dua sejoli yang sedang berteduh nyaris saja menjadi korban pembegalan. Keduanya juga sudah sempat ditodong pisau.

Sabtu, 16 Januari 2021 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pasangan Kekasih Nyaris Jadi Korban Pembegalan saat Berteduh di Depan Salon
Unggahan korban yang hampir jadi korban pembegalan (Instagram/medanheadlines.news)

OTOSIA.COM - Pasangan kekasih di Kota Medan, Sumatera utara nyaris saja menjadi korban pembegalan. Keduanya mengalami hal tak menyenangkan itu saat berteduk ketika sedang hujan.

Dilansir dari Merdeka.com, pengalaman tidak menyenangkan itu dibagikan sendiri oleh korban melalui akun Instagram @wandaapenjer yang dibagikan ulang oleh akun @medanheadlines.news pada Kamis (14/1/2021).

Dalam unggahan itu, korban menceritakan bahwa saat kejadian dia bersama pacaranya sedang berteduh karena hujan. Mereka berteduh di depan sebuah salon di Simpang Gajah Mada.

"Jadi tadi kami lagi neduh di jalan Wahid Hasyim depan Hotel Cherry deket kuburan tau gak? Simpang Gajah Mada tepat di depan salon nah disitulah kami neduh," tulis korban di unggahan itu.

1 dari 4 Halaman

(c) Instagram/medanheadline.news

Saat itu ada pengendara lain yang meneduh di lokasi tersebut, namun saat salon itu tutup, pengendara lain mulai pergi. Korban dan pacarnya pun masih meneduh menunggu hujan reda.

Kondisinya saat itu korban dan sang pacar hanya tinggal berdua, bersama seorang pria yang juga masih di lokasi untuk berteduh. Namun, korban merasa ada hal yang aneh dari pria tersebut.

"Nunggu ada uwak" yah emang uwak ini dari tadi nunggu disitu mungkin neduh jugalah kan, tapi ini kok gak cabot padahal dia gak bawa motor dan dia asik nengok" aja, nengokin aku," lanjut korban.

(c) Instagram/medanheadline.news 

Merasa semakin mencurigakan, korban pun mengamankan kunci motor dan sempat mengatakan ke pacarnya kalau Ia merasa takut. 

"Feeling ku kuat kali kalo masalah gak enak, langsung cabot lah kunci motor pacar aku dan ku pegang. Trus aku bilang ke pacar "pen tinggal kita berdua aku takut" terus dia bilang "udah gakpapa". Posisinya uwak ini udah ngilang entah kemana gatau, yauda ga ambil pusing duduk aja sambil nungguin ujan," lanjutnya.

2 dari 4 Halaman

Ditodong Pisau

(c) Instagram/medanheadline.news

Tiba-tiba, korban dan pacarnya dikagetkan dengan pria tadi yang muncul dengan membawa sebuah pisau di tangannya. 

"Eh tiba" kelang berapa menit uwak itu muncul cuman agak jauh dari kami. Terus tiba" deketin pacarku tepat dibelakangnya. Aku buka suara "eh uwak itu ngapain?" Pacarku gak ngeh, aku bilang lagi lah "itu dibelakangmu uwak itu ngapain?" Langsung pacarku balik badan kebelakang eh nodong pisoo pelakunya wee," jelas korban. 

Pria tersebut bahkan nekat menodongkan pisau ke arah perut sebelah kiri pacar korban sambil mengancam. 

"Pacar aku ngelak sambil ngelawan gitu dan itu jelas banget uwak itu nodong pisau ke perut sebelah kiri pacar aku sambil bilang "diam kau diam kau"..," lanjutnya.

3 dari 4 Halaman

Berhasil Selamat

(c) Instagram/medanheadline.news

Pacar korban pun mencoba melawan pria itu saat sedang ditodong pisau. Pria itu pun akhirnya terpeleset dan jatuh. 

"dan lantaran pacar aku ngelak, uwak itu kepleset hampir mau jatuh dan kayaknya dia mau menjatuhkan badan pacar aku tapi gabisa jadi dia yang ke pleset," jelas korban.

Korban dan sang pacar pun akhirnya selamat dari aksi jahat pria tak dikenal itu, lantaran ada sebuah mobil yang melintas dan langsung melaju pelan-pelan ke arah korban dan pacarnya sehingga membuat pria trsebut akhirnya pergi dari lokasi.

 

4 dari 4 Halaman

Ingatkan Warganet untuk Berhati-hati

(c) Instagram/medanheadline.news

Alhasil, korban dan sang pacar berhasil pergi dari lokasi kejadian dengan selamat dan tanpa mengalami luka apapun.

Korban pun ikut mengingatkan warganet untuk berhati-hati saat akan meneduh untuk menghindari kejadian seperti yang menimpanya. 

"Kalian jangan pernah berenti ataupun buat neduh karna ujan gakpapa basah daripada nyawa yang melayang!!! Kalo pun mau brenti tengok" dulu tempatnya kondisinya kalo rame gakpapa tapi kalo kiranya udah sepi langsung cabot ajaa yaa," pesan korban di unggahan itu.

Penulis: Fatimah Rahmawati

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR