HOME » BERITA » PASCA BANJIR, SUBARU INI 'MUNTAHKAN' AIR DARI KNALPOT

Pasca Banjir, Subaru ini 'Muntahkan' Air dari Knalpot

Selasa, 26 September 2017 21:15

Pasca Banjir, Subaru ini 'Muntahkan' Air dari Knalpot
Knalpot Subaru (foto: Youtube Alex Bugarin)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bisa jadi inilah salah satu alasan utama mengapa mobil yang survive dari banjir akan sangat kecil sekali kemungkinannya untuk bisa dijual dengan harga yang layak lagi. Kemungkinan yang membawahi adalah kondisi internal mobil yang bisa jadi sudah berantakan serta penuh dengan kotoran dan karat.

Pemilik akun youtube Alex Bugarin pada tahun 2015 yang lalu mengunggah sebuah video bagaimana Subaru putih miliknya yang berhasil selamat dari amukan banjir kemudian dicobanya untuk dikendarai kembali, berharap kondisinya tetap bisa prima dan mungkin bisa dijual.

Pria yang berdomisili di Charleston, South Carolina, California ini kemudian mencoba menyalakan mobilnya seperti biasa. Dan dahsyatnya, sejumlah besar air langsung menyembur dari bagian knalpot sehingga seperti menyerupai selang hidran.

Dahsyatnya adalah bahwa mobil ini ternyata tetap bisa menyala. Pemiliknya langsung girang bukan main karena pada dasarnya, jika sudah ada air keluar dari knalpot akan kecil sekali kemungkinan mobil bisa dinyalakan atau dikendarai lagi. Wah keren nih, semoga tetap bisa laku kalau dijual yak!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER