HOME » BERITA » PASCA BEREBUT JALUR, KEPALA PRIA INI 'BOCOR' AKIBAT DIKEROYOK OKNUM POLISI

Pasca Berebut Jalur, Kepala Pria ini 'Bocor' Akibat Dikeroyok Oknum Polisi

Senin, 11 Juli 2016 12:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Korban (foto: Putra Dwi)

OTOSIA.COM - Padatnya jalur mudik beserta banyaknya pemudik yang menggunakan jalur di lintas utara maupun selatan tak jarang mengakibatkan selisih paham. Bahkan tidak langka ditemui hingga kontak fisik terjadi.

Seperti yang diposting oleh pemilik akun facebook Putra Dwi Chandra pada 9 Juli 2016 yang lalu ini, terlihat sebuah foto yang menunjukkan dirinya bersimbah darah di bagian wajah akibat kepalanya bocor.

Dalam posting tersebut ditunjukkan foto dirinya, dan beberapa foto lain. Di antaranya adalah pengendara mobil Toyota Agya bernopol B 1090 UYU yang menurut kesaksiannya jadi salah satu pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan bocornya kepala Putra akibat pukulan alat mekanik tumpul.

Pengeroyokan tersebut menurut Putra diakibatkan oleh perebutan jalur saat masuk gerbang Tol Ciawi. Karena satu sama lain saling selisih paham, akhirnya pengeroyokan terjadi. Padahal sebelumnya sudah sempat dilerai namun di gerbang tol Ciawi konflik tak terhindarkan

Dari keterangan yang ditulis, Putra sempat mengajak 'satu lawan satu' sebelum akhirnya tetap dikeroyok. Dari yang terlihat, salah satu pelaku adalah anggota Polisi Airud dengan pangkat Brigadir di antara 3 orang lainnya. Waduh, maunya mudik aman-aman saja kok jadi berakhir begini ya?

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR