HOME » BERITA » PASCA DITILANG, PRIA INI FOTO 400 MOBIL POLISI DAN PEMKOT YANG LANGGAR PARKIR

Pasca Ditilang, Pria Ini Foto 400 Mobil Polisi dan Pemkot yang Langgar Parkir

Pria ini murka melihat mobil pejabat yang melanggar parkir, terlebih setelah ia ditilang lantaran kasus serupa.

Selasa, 25 Februari 2020 12:15 Editor : Cornelius Candra
Pasca Ditilang, Pria Ini Foto 400 Mobil Polisi dan Pemkot yang Langgar Parkir
Parkir ilegal (Carscoops.com)

OTOSIA.COM - Kita tahu bahwa hukum berlaku untuk semua orang, termasuk mereka yang menjalankan dan membuatnya. Tapi apakah ini benar-benar terjadi di dunia nyata?

Mengutip dari Carscoops.com, belum lama ini seorang pria asal Albuquerque bernama Fermin Aguilar menunjukkan bahwa hal itu ternyata tak berlaku, setidaknya bagi pemerintah kota (pemkot) saat memarkir mobil mereka.

1 dari 2 Halaman

Dalam kesehariannya, Aguilar kerap menjumpai mobil milik pemerintah kota dan polisi terparkir di lokasi yang dilarang. Ia pun makin frustasi setelah ditilang lantaran kasus yang sama.

Untuk meningkatkan kesadaran terhadap masalah ini, Aguilar telah mengumpulkan lebih dari 400 foto mobil yang parkir ilegal. Seluruh dokumentasi itu dikumpulkannya selama 1 tahun lebih.

2 dari 2 Halaman

Atas aksinya ini, Aguilar sampai diwawancarai oleh stasiun televisi bernama KRQE. Semua foto yang terkumpul juga telah disampaikan kepada Department of Municipal Development yang mengelola parkir.

"Dia benar, ini tidak adil dan kami akan menanganinya," ujar Johnny Chandler, juru bicara Department of Municipal Development.

BERI KOMENTAR