HOME » BERITA » PASCA PENYITAAN, MOBIL SUPER 4 MILYAR INI 'MEMBUSUK' BERTAHUN-TAHUN!

Pasca Penyitaan, Mobil Super 4 Milyar ini 'Membusuk' Bertahun-tahun!

Jum'at, 17 Februari 2017 20:15

Pasca Penyitaan, Mobil Super 4 Milyar ini 'Membusuk' Bertahun-tahun!
Mercy SLR McLaren (foto: Prodriver)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Punya mobil itu memang senang-susahnya harus dinikmati, kalau tidak tak akan jadi tahu bagaimana rasanya merawat kendaraan yang membawa penumpangnya ke berbagai tempat. Perawatan juga berguna untuk supaya kondisi mobil tetap awet dan tahan lama.

Nah, nampaknya penyita mobil super Mercedes Benz yang satu ini tak paham akan hal tersebut, Otolovers! Mercedes Benz SLR Mclaren ini merupakan mobil hasil sitaan yang justru tak terawat akibat tak adanya tindak lanjut pasca pencurian terhadapnya.

Semenjak tahun 2011, mobil yang terkategori sebagai supercar ini teronggok di halaman sebuah kantor polisi akibat tak ada yang mau (dan mampu) untuk merawatnya. Mobil ini akhirnya tak mendapatkan tuan selama 6 tahun terakhir di Republik Ceko.

Mercedes Benz SLR McLaren ini merupakan salah satu supercar dengan reputasi selangit pada masanya. Tapi dengan kondisi kelistrikan yang parah, termasuk lampu yang telah mati dan beberapa perangkat juga hilang agaknya siapapun yang ingin merawatnya butuh uang banyak.

Mobil dengan mesin V8 berkubikasi hingga 5,5 liter ini dianugerahi tenaga melimpah hingga 617 daya kuda. Di pasaran sendiri mobil ini jika pada kondisi prima masih bisa dihargai hingga Rp 4 miliar! Edan bener.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER