HOME » BERITA » PASTIKAN PINTU MOBIL TERKUNCI KALAU TAK INGIN MOBIL JADI BEGINI

Pastikan Pintu Mobil Terkunci Kalau Tak Ingin Mobil Jadi Begini

Saat pintu mobil tak terkunci seekor beruang masuk ke mobil Subaru milik Linda dan membuatnya lebih dari berantakan.

Sabtu, 02 Juni 2018 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Autoweek

OTOSIA.COM - Tak hanya perlu mewaspadai para pencuri, tapi ternyata binatang juga perlu diwaspadai. Karena kejadian yang sangat-sngat tak diinginkan pun bisa terjadi.

Seperti yang dialami Linda Morad, Jumat lalu seperti diberitakan Autoweek. Saat itu Linda sedang berkunjung ke rumah salah satu temannya di Canton, Connecticut.

Ia memarkirkan mobilnya di luar dan tak mengunci pintu mobil. Memang benar, Subaru Forester miliknya masih ada, tapi tidak untuk kondisinya.

Seekor beruang memasuki mobil Linda melalui pintu sisi kemudi yang tak terkunci. Lalu pintu tertutup dan si beruang mengacak-acak bagian dalam mobil.

"Aku mendengar suara ribut, lalu aku melihat lampu mobil yang nyala dan hidup. Kemudian aku menghubungi 911," ujar Linda.

Polisi lalu membukakan pintu dan menunggu hingga beruang tersebut keluar. Setelah beruang prgi, Polisi memberitahu Linda kerusakan mobilnya mulai dashboard, kursi belakang, dan kulit jok mobil.

Terlihat, bagian dalam mobil memang harus diganti dengan yang baru. Sedangkan bagian luar mobil hanya ada beberapa lecet.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR