HOME » BERITA » 'PASUKAN ORANYE' DAPAT 1.500 SARUNG DARI MITSUBISHI

'Pasukan Oranye' Dapat 1.500 Sarung dari Mitsubishi

Minggu, 03 Juli 2016 14:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: KTB

OTOSIA.COM - Jasa Pasukan Oranye, julukan yang disematkan kepada lebih dari 13.000 orang Pekerja Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Dinas Kebersihan DKI Jakarta, memang sangat dirasakan manfaatnya bagi warga Ibu Kota. Keberadaan pasukan yang bertugas untuk menciptakan lingkungan Jakarta yang bersih dan indah ini turut meningkatkan kenyamanan warga DKI dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Pasukan Oranye dan sebagai salah satu kegiatan sosial perusahaan dalam bulan Ramadhan tahun ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), memberikan bantuan 1.500 kain sarung.

Bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Director of MFTBC Marketing Division KTB Duljatmono, dan diterima langsung oleh Hari Nugroho, Kepala Bidang Prasarana & Sarana Dinas Kebersihan DKI Jakarta di Kantor Pusat KTB Pulo Mas, pada 28 Juni 2016.

Acara penyerahan ini turut dihadiri jajaran manajemen Dinas Kebersihan DKI Jakarta serta perwakilan Pasukan Oranye.

KTB sangat menghargai jasa dari Pasukan Oranye yang telah membantu membersihkan sungai, jalan, saluran air, dan fasilitas umum lainnya di Jakarta sehingga Jakarta yang indah dan bersih dapat terwujud.

(kpl/why/rd)

BERI KOMENTAR