HOME » BERITA » PATEN CORVETTE BOCOR, BAKAL SAINGI LAMBORGHINI HURACAN PERFORMANTE

Paten Corvette Bocor, Bakal Saingi Lamborghini Huracan Performante

Selasa, 28 Maret 2017 20:15

Paten Corvette Bocor, Bakal Saingi Lamborghini Huracan Performante
Foto: CarScoops
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Pada era modern, elemen aerodinamika bermain secara vital sehingga penerapannya sangat penting dalam mendukung performa mobil.

Selain itu, dengan bentuk bodi yang aerodinamis, gaya samping dan momen yang terjadi pada mobil terkendali lebih baik, sehingga stabilitas mobil tetap baik dan aman saat mobil berkecepatan tinggi seperti pada perubahan kecepatan, pengereman, jalan belok, jalan naik-turun dan berbagai manuver lainnya.

Inovasi paket aerodinamika pada mobil tampaknya yang terbaru bakal terdapat pada Chevrolet Corvette, yang mana telah mendaftarkan paten untuk komponen aerodinamika aktif nan canggih selayaknya Lamborghini Huracan Performante.

Bagian yang menarik adalah sistem aerodinamikayang dapat disesuaikan di bagian depan dan sanggup meningkatkan daya tekan, dan mengurangi daya hambat.

Itu artinya, paket aerodinamika yang terbaru ini bakal memberi Corvette spoiler, diffuser, splitter, serta air dam bumper teranyar dan dapat terintergrasi dengan sistem otak buatan di dalam mobil yang kemungkinan dinamai Corvette ZR1.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER