HOME » BERITA » PATUT DICOBA, CUMA LEWAT APLIKASI INI BISA RASAKAN BENTLEY FLYING SPUR

Patut Dicoba, Cuma Lewat Aplikasi Ini Bisa Rasakan Bentley Flying Spur

Konsumen dan penggemar Bentley sekarang dapat merasakan pengalaman dengan Flying Spur menjelang pengiriman unit pertama, pada Q1 2020.

Selasa, 05 November 2019 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Patut Dicoba, Cuma Lewat Aplikasi Ini Bisa Rasakan Bentley Flying Spur
Aplikasi Augmented Reality (Istimewa)

OTOSIA.COM - Bentley memperkenalkan aplikasi Augmented Reality terbaru untuk memamerkan sedan grand touring the all-new Flying Spur, yang belum lama diluncurkan.

Aplikasi ini memungkinkan para pengguna Apple dan Android untuk mengeksplor eksterior dan interior kendaraan pada dua spesifikasi yang berbeda.

Menurut Bentley Jakarta, konsumen dan penggemar Bentley sekarang dapat merasakan pengalaman dengan Flying Spur menjelang pengiriman unit pertama, pada Q1 2020.

"Spesifikasi ini dibuat untuk mewakili dua karakter utama dari Flying Spur – kemewahan dan performa. Spesifikasi 'Mewah' yang dimaksud adalah eksterior Meteor, dengan interior kulit berwarna Brunel dan Linen," kata Rania Shamlan, PR & Marketing Manager Bentley Jakarta mengutip Bentley Motors Limited Asia Pacific.

1 dari 1 Halaman

Spesifikasi 'Performa'

Patut Dicoba, Cuma Lewat Aplikasi Ini Bisa Rasakan Bentley Flying SpurSpesifikasi 'Performa'

Sebaliknya, spesifikasi ?Performa? memiliki eksterior berwarna Extreme Silver dengan interior kulit berwarna Beluga dengan aksen jahitan berwarna Hotspur. Kedua konfigurasi ini menampilkan Muliner Driving Specification, Rear Seat Entertainment, Bentley Rotating Display dan maskot Flying B terbaru. Spesifikasi ?Performa? juga menampilkan spesifikasi yang baru diluncurkan, yaitu Blackline Specification.

?Aplikasi ini menggunakan teknologi Augmented Reality terbaru dan merupakan salah satu teknologi tercanggih yang digunakan di industri otomotif.? terangnya.

Selain memilih spesifikasi yang berbeda, pengguna juga dapat mengubah ukuran kendaraan, melihatnya dari atas meja, atau simulasi skala full-size. Pengguna juga dapat menjajal Flying Spur di augmented reality test drive.

BERI KOMENTAR