HOME » BERITA » PAUL WALKER BAKAL DIMUNCULKAN LAGI DALAM FURIOUS SERIES?

Paul Walker Bakal Dimunculkan Lagi Dalam Furious Series?

Selasa, 20 September 2016 11:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Paul Walker (foto: Askmen)

OTOSIA.COM - Furious series, yang dibintangi oleh Vin Diesel dan kawan-kawan memang baru saja menerima takdirnya dengan tidak menyertakan mendiang Paul Walker dan santer juga terdengar kabar bahwa Brian O'Connor juga sudah dipensiunkan dari film tersebut.

Namun, Carbuzz menerima kejutan bahwa akan ada isu karakter Paul Walker bakalan dimunculkan kembali untuk mengisi kekosongan yang ada di dalam film Furious series. Hal tersebut disebutkan oleh Entertainment Tonight.

Hal tersebut diungkapkan oleh saudara Paul Walker, yakni Caleb Walker saat ditanya-tanyai pihak dari Entertainment Tonight. Pada interview tersebut Caleb seperti mendapatkan ide untuk melakukan 'take over' karakter Paul Walker semenjak di Furious 7 yang lalu.

Sayangnya, isu akan kembalinya karakter Paul Walker yang akan merepresentasikan Brian tak akan muncul di Furious 8 seiring konflik kecil yang melanda Vin Diesel dan Dwayne Johnson. Menurut Caleb, kembalinya Paul Walker sendiri juga merupakan siasat dari Vin Diesel saat dihubungi lewat telepon. Wah, beneran bakal balik tidak ya?

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR