HOME » BERITA » PAUL WALKER TEWAS KARENA KECEPATAN 149 KM/JAM

Paul Walker Tewas karena Kecepatan 149 Km/Jam

Jum'at, 28 Maret 2014 12:15

Paul Walker Tewas karena Kecepatan 149 Km/Jam
Paul Walker tewas karena overspeed (Sumber foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Terjawab sudah berapa kecepatan yang ditempuh Paul Walker dalam kecelakaan yang merenggut nyawanya pada November tahun lalu. Investigasi dari Los Angeles County Sheriff’s Department menunjukkan bahwa mobil Porsche Carrera GT yang membawa tokoh film Fast Furious itu melaju dua kali lebih cepat dari batas yang ditentukan.

"Pada saat tabrakan, kecepatan mobil adalah 128 km/jam menuju 149 km/jam, sebelum akhirnya mengenai tiang listrik dan sejumlah pohon," demikian laporan dari lembaga tersebut, seperti disampaikan CNN.  

Mike Parker dari Los Angeles County Sheriff’s Department menambahkan bahwa kecepatan itu di luar dari yang seharusnya dan berbahaya jika melihat kondisi jalan. 

"Dipastikan bahwa penyebab peristiwa ini terjadi karena kecelakaan tunggal pada kecepatan tinggi di jalan yang tidak aman untuk melaju secepat itu," ujarnya, seperti dikutip LA Times. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Paul Walker dinyatakan tewas setelah Porsche Carrera GT yang dikendarai temannya, Roger Rodas, melaju tak terkendali dan menabrak tiang listrik dan pohon, lalu terbakar.

Rumor mengenai kecepatan pun beredar, antara lain bahwa Porsche tersebut melesat di atas 160 km/jam saat tabrakan. Bahkan ada rumor lain yang menyebut bahwa kecepatan itu sudah lebih jauh lagi. Dengan informasi ini, investigasi penyebab kematian pemeran  Brian O'Conner ini pun mencapai final.

(kpl/why/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-4
detail

BERITA POPULER