HOME » BERITA » PECINTA XPANDER BERINTERAKSI DENGAN PEMAIN DILAN 1991

Pecinta Xpander Berinteraksi dengan Pemain Dilan 1991

Senin, 28 Januari 2019 20:45 Editor : Ahmad Muzaki
Mobil Xpander modifikasi milik anggota komunitas (X-MOC)

OTOSIA.COM - Pada acara closing ceremony roadshow Xpander Tons of Real Happiness di Tangerang berlangsung sangat meriah terutama pada hari terakhir yaitu 27 Januari 2019. Kemeriahan tersebut tidak terlepas dari kehadiran para pemeran film Dilan 1991 pada acara penutupan tersebut.

MMKSI mengajak para pemeran Dilan 1991 untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Tangerang dan sekitarnya. MMKSI juga menilai, bahwa tingginya antusiasme masyarakat terhadap film ini sehingga MMKSI ingin memberikan kebahagiaan yang nyata dengan memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk melihat dan berinteraksi dengan para pemain Dilan 1991.

Xpander Tons of Real Happiness (MMKSI)

"MMKSI mengundang para pemeran film Dilan 1991 sebagai salah satu pengisi acara di Xpander Tons of Real Happiness yang kali ini hadir di kota Tangerang sebagai kota terakhir dari rangkaian roadshow ke 9 kota. Dengan hadirnya para pemeran film Dilan 1991, diharapkan dapat memberikan lebih banyak kebahagiaan dan pengalaman menarik bagi para pengunjung yang hadir," ungkap Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communications Group PT MMKSI.

Para pemeran Dilan 1991 yang hadir pada acara tersebut antara lain Iqbaal Ramadhan, Vanessa Prescillia, Brandon Salim, Andovi Da Lopez, dan Jerome Kurnia. Mereka hadir dan berbagi pandangan mereka akan sebuah kendaraan yang mampu menunjang kegiatan mereka sehari-hari, mulai dari shooting, perjalanan keluar kota, hingga berpergian Bersama keluarga.

Para pemain Dilan 1991 (MMKSI)

Sebagian dari mereka berpendapat bahwa kendaraan yang mereka perlukan yaitu kendaraan yang nyaman, luas, senyap, memiliki port usb yang banyak dan dapat mengangkut seluruh anggota keluarga.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rifat Sungkar, Product Ambassador Mitsubishi Motors, yang turut hadir malam itu, "Para pemeran Dilan 1991 merupakan representasi anak muda di Indonesia yang ingin memiliki kendaraan dengan fitur lengkap. Kebutuhan akan kendaraan yang disebutkan oleh para pemeran tadi, dapat ditemukan di Mitshubishi Xpander".

Reporter : Siaran Pers

(kpl/prl/ahm)

BERI KOMENTAR