HOME » BERITA » PEDAGANG AKSESORI MOTOR DI KEBON JERUK III KELUHKAN SOAL ATURAN

Pedagang Aksesori Motor di Kebon Jeruk III Keluhkan Soal Aturan

Para pedagang di sentra aksesori motor Kebon Jeruk III mengaku tidak mendapat sosialisasi yang jelas terkait pembukaan toko.

Rabu, 10 Juni 2020 11:15 Editor : Cornelius Candra
Pedagang Aksesori Motor di Kebon Jeruk III Keluhkan Soal Aturan
Kebon Jeruk III (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Sentra aksesori motor di Jl. Kebon Jeruk III, Jakarta Barat sudah mulai beroperasi sejak Senin lalu (8/6). Hanya saja, suasananya tak seramai sebelum pandemi COVID-19.

Hal ini pun diakui oleh Eky, salah seorang pemilik toko aksesori motor di Kebon Jeruk III. Ia menyebut bahwa pandermi COVID-19 sangat memberi dampak negatif pada usahanya.

"Penghasilan selama ini jelas berkurang gara-gara pandemi COVID-19. Nggak cuma karena orang enggan keluar dan keuangan diprioritaskan untuk kehidupan sehari-hari," terang Eky saat ditemui redaksi Otosia Selasa kemarin (9/6).

1 dari 1 Halaman

"Yang membingungkan sebenarnya kebijakan untuk boleh membuka toko lagi. Ini saja saya buka karena toko-toko yang lain sudah buka dan ada pengunjung. Sebelumnya saya tutup sekitar 1 bulan lebih," tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh Wendy yang juga seorang pemilik toko aksesori motor di Kebon Jeruk III. Ia mengaku belum mendapat sosialisasi yang jelas mengenai pembukaan kembali komplek pertokoan.

"Saya buka mulai Senin karena kantor-kantor, toko-toko buka, ya saya ikut buka. Sosialisasi jelasnya sih belum ada sampai sekarang. Makanya kan beberapa toko itu masih tutup, tapi sebagian besar buka," tutup Wendy.

BERI KOMENTAR