HOME » BERITA » PEDANGDUT LESTY KEJORA TUNGGANGI MOTOR DARI KAMPUNG KE JAKARTA, TERJANG JALAN RUSAK NAN TERJAL

Pedangdut Lesty Kejora Tunggangi Motor dari Kampung ke Jakarta, Terjang Jalan Rusak nan Terjal

Saat pertama kali datang ke Jakarta, pedangdut Lesty Kejora rupanya mengendarai motor dari kampung.

Sabtu, 15 Agustus 2020 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pedangdut Lesty Kejora Tunggangi Motor dari Kampung ke Jakarta, Terjang Jalan Rusak nan Terjal
Lesty Kejora (Youtube/BENI MULYANA SOPIAN)

OTOSIA.COM - Kisah pedangdut jebolan Dangdut Academy, Lesty Kejora, tampak menarik. Terlebih kisahnya ketika dia datang dari kampung ke Jakarta.

Rupanya, pedangdut yang kini gencar dijodoh-jodohkan dengan pesinetron Rizky Billar itu, datang ke Jakarta dengan cara mengendarai sepeda motor. Dilansir dari Merdeka, bahkan Lesty harus melintasi jalanan terjal dan rusak.

Sebelum mengendarai motor untuk digunakan menuju ke Jakarta, Lesty melakukan persiapan terlebih dahulu. Mulai dari helm yang melekat di kepalanya, sepatu, hingga masker pun tengah disiapkan olehnya.

"Mau ke balik lagi ke Tangerang, pakai motor. Jadi Dede ke Jakarta pakai motor tapi kita konvoi," ujar Lesty sembari melakukan persiapan seperti terlihat dalam unggahan saluran Youtube BENI MULYANA SOPIAN.

1 dari 3 Halaman

Piawai Kendarai Motor

Youtube/BENI MULYANA SOPIAN

Sebelumnya, ketika pertama kali berangkat menuju Ibu Kota Lesty tengah dibonceng oleh salah seorang kerabatnya. Namun di tengah perjalanan ia memutuskan untuk bergantian dengan kerabatnya untuk menyetir motor tersebut.

"Tukeran, tukeran," ujar wanita yang kerap dijodohkan dengan Rizky Billar tersebut sembari terus menyetir motornya dan melanjutkan perjalanan.

Tak disangka, ternyata Lesty merupakan salah seorang yang cukup piawai dalam mengendarai motor. Terbukti saat melakukan perjalanan ke Jakarta dari kampung, ia terlihat mampu melewati jalanan terjal dan rusak sambil membonceng salah seorang kerabatnya.

"Ayo cessss!," teriaknya ke arah kamera sambil terus mengendarai motor Beat berwarna hitamnya.

2 dari 3 Halaman

Jalan Bergantian

Youtube/BENI MULYANA SOPIAN

Tak hanya terjal dan juga rusak, jalan yang dilewati oleh Lesty dan para kerabat memiliki ukuran begitu kecil. Hal tersebut harus membuat mereka rela bergantian untuk bersalipan dengan mobil.

Lesty dan kerabat yang menggunakan motor pun nampak menepi. Itu semua dilakukan demi saling menjaga keselamatan diri masing-masing pengendara.

Saat melakukan perjalanan jauh, memang dibutuhkan istirahat sejenak agar tetap bisa menjaga rasa fokus dalam berkendara. Dalam momennya, Lesty beserta seluruh kerabat yang mengendarai motor kala itu juga melakukan istirahat sejenak.

3 dari 3 Halaman

Youtube/BENI MULYANA SOPIAN

Begitu hebat dan tangguh, wajah Lesty tidak menunjukkan rasa lelah sedikitpun. Bahkan ia tetap semangat dan terlihat segar.

Saat sudah tak lagi mengendarai motor, dan bertukar posisi, Lesty sempat mengabadikan momen. Ia merekam keceriaan bersama kerabat dari kamera yang di pegangnya.

Lesty pun juga terlihat sangat ceria dan sangat bahagia bisa mengendarai motor dari kampung untuk kembali ke Ibu Kota.

BERI KOMENTAR